Hampir 250 Jutaan, Spesifikasi dan Harga Motor Kawasaki ZX4R Terbaru 2024

Hampir 250 Jutaan, Spesifikasi dan Harga Motor Kawasaki ZX4R Terbaru 2024

Kawasai ZX4RR merupakan salah satu dari sederetan varian Kawasaki Ninja yang dipasarkan di Indonesia-Pinterest-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kawasai ZX4RR merupakan salah satu dari sederetan varian Kawasaki Ninja yang dipasarkan di Indonesia. Kapasitas mesin motor tersebut mencapai 399 cc, hampir mentok ke 400 cc.

Jika Anda ingin membeli motor yang satu ini, ada spesifikasi yang perlu kamu simak terlebih dahulu. Artikel ini akan mmberikan informasi terkait spesifikasi dan harga terbaru dari ZX4R.

Spesifikasi Motor Kawasaki ZX4R

Kawasaki ZX4R dimulai dari dimensinya, panjang mencapai 1.990 mm, lebar 765 mm, dan tinggi 1.110 mm. Jarak motor ke tanah ada di ukuran 135 mm, sementara jarak sumbu rodanya 1.380 mm.

Spesifikasi ZX4R berikutnya dilihat dari mesin yang menempel di dalam kendaraan. Motor sport ini setidaknya punya kapasitas 399 cc dan mampu mengeluarkan tenaga paling tinggi 76 Hp/14.500 rpm (kerap ditulis 15.000 rpm di beberapa sumber).

Selain itu, torsi maksimal yang dapat dikeluarkan oleh mesin 4 silinder tersebut mencapai 37,6 Nm/12.500 rpm. Pipa knalpot motor tersebut bertipe 4 Into 1 Exhaust, sementara koplingnya Multi Plate basah.

BACA JUGA:Intip 6 Tips Menang Kegiatan Lelang Mobil Hanya di Rumah Saja

Bicara fiturnya, seluruh varian dari Ninja ZX-4R sudah berbekal power modes 4 pilihan yakni Sport, Road, Rain, dan Rider. Motor ini juga memiliki peranti Kawasaki Traction Control (KTRC) 3 pilihan yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kondisi jalan.

Lebih lanjut sudah tersedia Kawasaki Quick Shifter (KQS) up & down, panel meter canggih TFT 4,3 inci, Assist & Slipper Clutch, Electronic Throttle Valves, Eco Riding Indicator, konektivitas gawai, ABS 2-channel, dan sistem penerangan full LED.

Adapun sistem injeksinya telah memanfaatkan Fuel Injection, dilengkapi konfigurasi DOHC (Dual Over Head Camshaft).

Sebagai motor modern, ZX4R menggunakan sistem starter elektrik. Sementara jenis bahan bakarnya petrol yang dapat ditampung di tangki berukuran maksimal 15 liter.

BACA JUGA:Mobil Mudah Rusak Akibat Dijemur Saat CUaca Panas, Begini Cara Mengatasinya

Beralih ke bagian transmisinya, kendaraan sport tersebut memakai sistem manual dengan jumlah gir sebanyak 6. Ukuran ban jenis Runflat yang dipakai juga terbilang besar, depan berkode R17 (120/70R17) dan belakang R17 (160/60zR17).

Kemudian, sistem suspensi belakang ditempeli oleh shockbreaker berjenis Horizontal Back-link. Sementara itu, bagian depannya memanfaatkan per pegas berjenis Inverted Fork.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: