Agar 8 Pintu Surga Terbuka Lebar, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Amalkan Doa Ini Setelah Wudhu

Agar 8 Pintu Surga Terbuka Lebar, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Amalkan Doa Ini Setelah  Wudhu

Ustaz Adi Hidayat jelaskan keuatamaan doa setelah wudhu untuk membuka pintu surga-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

"Barang siapa berdoa setelah seselai wudhu, maka Rasulullah katakana terbuka untuknya delapan pintu surga, dan Allah persilahkan kepadanya memasuki surga dari pintu manapun yang dia sukai," kata Ustaz Adi Hidayat.

Adapun doa yang bisa kita amalkan setelah wudhu yang keutamaannya bisa membuka delapan pintu surga adalah:

أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُولُهُ. اللَّهُمَّ اجْعَلْنِى مِنَ التَّوَّابِينَ وَاجْعَلْنِى مِنَ الْمُتَطَهِّرِين

(Asyhadu an laa ilaaha illallah wahdahu laa syariikalah. Wa asyhadu anna muhammadan 'abduhuu warasuuluh. Allaahummaj'alnii mina-t-tawwaabiina waj'alnii minal mutathahhiriin).

Artinya:

"Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah yang Maha Esa dan tiada sekutu bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya. Ya Allah, jadikanlah aku termasuk orang yang bertaubat dan jadikanlah aku termasuk orang yang menyucikan diri,".

BACA JUGA:Agar Jin dan Setan Tak Masuk Rumah, Ustaz Adi Hidayat Bagikan 7 Amalan Doa Pengusir Jin dan Setan

BACA JUGA:Meskipun Kerja Biasa, Namun Rezeki Tak Terbendung, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Amalan Ini

Itulah penjelasan dan doa setelah wudhu yang disampaikan Ustaz Adi Hidayat dan memiliki keutamaan bisa membukakan delapan pintu surga. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: