Agar Jin dan Setan Tak Masuk Rumah, Ustaz Adi Hidayat Bagikan 7 Amalan Doa Pengusir Jin dan Setan

Agar Jin dan Setan Tak Masuk Rumah, Ustaz Adi Hidayat Bagikan 7 Amalan Doa Pengusir Jin dan Setan

Ustaz Adi Hidayat bagikan doa untuk mengusir jin dan setan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang 7 doa yang dipraktikkan oleh pemilik rumah untuk membuat jin dan setan merasa takut masuk ke dalam rumah, serta berperan sebagai pengusir mereka.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, Allah SWT menciptakan setan dan jin dengan tujuan mengganggu manusia dalam menjalankan ibadah mereka.

Tujuan dari setan yang berusaha masuk ke dalam rumah dan mengganggu orang-orang di dalamnya adalah untuk menghalangi mereka dalam beribadah kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Cukup Amalkan Amalan dan Doa Mustajab Ini, Syekh Ali Jaber: Segala Gangguan dan Bahaya Pergi

BACA JUGA:Agar Doa Melesat, Semua Hajat Terkabul, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Berdoa di Jam-jam Berikut

Rumah seringkali menjadi tempat yang diminati oleh jin dan setan untuk melancarkan tipu daya mereka dan menyesatkan manusia dari jalan Allah SWT.

Mereka melakukan segala cara untuk menjebak manusia ke dalam kegelapan. Beberapa orang, yang masih memegang kepercayaan tertentu, sering menyimpan benda-benda yang diyakini dapat mengusir jin dan setan dari masuk ke rumah mereka.

Namun, dalam pandangan Islam, terdapat doa-doa yang dapat membuat jin dan setan merasa takut untuk memasuki rumah.

Doa-doa agar jin dan setan tak masuk ke rumah tersebut disampaikan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Adi Hidayat Official.

"Dalam Islam, tidak ada tuntunan-tuntunan yang mengaitkan kekuatan-kekuatan kepada benda-benda tertentu selain semua tumpuan kita kepada Allah SWT," terang Ustaz Adi Hidayat.

Untuk memperoleh rahmat dan kasih sayang dari Allah SWT, serta untuk menjauhkan diri dari gangguan jin dan setan, penting bagi kita untuk meminta kepada Allah SWT.

Tidak boleh kita meminta kepada selain Allah SWT dengan cara yang tidak diridhai oleh-Nya.

Memohon kepada Allah SWT dengan sholat, berdoa, atau menggunakan wasilah yang sesuai dengan ajaran Islam adalah cara yang dianjurkan.

Menyebutkan Asmaul Husna saat berdoa dapat meningkatkan kekhusyukan dan keampuhan doa kita, karena Asmaul Husna adalah sifat-sifat sempurna Allah SWT yang mencerminkan kebesaran-Nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: