10 Rekomendasi Wisata Seru di Bengkulu Siap Menyambut Jelang Lebaran 2024

10 Rekomendasi Wisata Seru di Bengkulu Siap Menyambut Jelang Lebaran 2024

Rekomendasi wisata di Bengkulu-Instagram -

Pulau Baai Bengkulu juga merupakan destinasi wisata di Bengkulu yang kerap kali dikunjungi oleh para pelancong. Pulau Baai Bengkulu memiliki hutan bakau seluas kurang lebih 200 hektare. 

Pastikan kamu membawa kamera dan mengenakan pakaian terbaik kamu, karena begitu banyak spot yang bisa jadikan untuk berburu foto. Selain itu, jika beruntung, di tempat ini kamu bisa menemui banyak hewan langka. Mulai dari bajing kelapa, lutung kelabu, berang-berang, hingga elang tiram.

6. Suban Air Panas 

Bagi kamu yang sedang merasa jenuh dengan suasana hiruk pikuk kota, maka kamu bisa berkunjung ke tempat pemandian air hangat di Suban, Curup ini. Pemandangan alam di sekitarnya masih sangat asri lantaran bersanding dengan tebing yang diselimuti oleh pepohonan yang rimbun. 

Suasananya yang asri dan begitu menyatu dengan alam, membuat destinasi wisata di Bengkulu ini sangat cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan relaksasi diri.

Lokasi Air Panas Suban ini sendiri memang terbilang cukup jauh dari pusat Kota Bengkulu. Kamu mungkin perlu menginap di penginapan sekitar selama satu atau dua malam sebelum dan sesudah mandi air panas di Suban.

BACA JUGA:Objek Wisata Air Terjun di Bengkulu, Jangan Lewatkan Curug Cay, Biaya Murah dengan Suasana Indah Alami

7. Kebun Teh Kabawetan

Satu lagi destinasi wisata di Bengkulu yang cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan ketenangan. Hamparan hijaunya kebun teh ini masih terjaga keasriannya, ditambah lagi deretan pohon sengon di sekitarnya yang tumbuh berjajar rapi. 

Selain suasana yang hijau dan menyejukkan, kamu juga bisa menikmati berbagai macam oleh-oleh khas Bengkulu yang banyak dijual di sepanjang jalan menuju Kebun Teh ini.

Dari Kota Bengkulu, kamu membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk menuju Kebun Teh Kabawetan ini. Kalau kamu memiliki pertimbangan untuk menginap di daerah Kepahiang, tidak perlu khawatir, karena kamu bisa menemukan sejumlah hotel di lokasi ini.

BACA JUGA:Goa Suruman Bengkulu Selatan, Ada Aula Dinding Pelaminan yang Terbuat dari Batu Berusia Ribuan Tahun

8. Pantai Laguna 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: