10 Rekomendasi Wisata Seru di Bengkulu Siap Menyambut Jelang Lebaran 2024

10 Rekomendasi Wisata Seru di Bengkulu Siap Menyambut Jelang Lebaran 2024

Rekomendasi wisata di Bengkulu-Instagram -

Pantai di Kaur, Bengkulu salah satunya adalah Pantai Panjang yang terkenal dengan keindahan pasir putihnya dan ombaknya yang cocok untuk berselancar. Pantai ini juga menawarkan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler.

9. Danau Mas 

Danau Mas terletak di Curup Bengkulu merupakan sebuah danau yang terletak di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Indonesia.

Danau ini terkenal karena keindahan alamnya yang menakjubkan, dengan air yang jernih dan pemandangan sekitar yang hijau.

Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang mengunjungi danau ini untuk menikmati keindahan alamnya serta berbagai aktivitas rekreasi seperti memancing, berperahu, atau sekadar bersantai menikmati udara segar.

BACA JUGA:Sisi Mistis Objek Wisata Alam Sepit Kancing, Ada Kuda Putih dan Disebut Gerbang Menuju Kerajaan Sriwijaya

10. Curug Sembilan

Kalau biasanya kamu hanya menjumpai air terjun dengan satu pancaran air dan kolam di bawahnya, maka di sini kamu bisa melihat sembilan pancaran air terjun yang bertingkat sekaligus sembilan kolamnya.

Rute menuju air terjun ini merupakan salah satu hutan lindung yang dipenuhi kekayaan alam flora dan fauna. Saat perjalanan, coba perhatikan kanan kirimu, siapa tau bisa bertemu dengan si bunga raksasa, Rafflesia Arnoldi.

Nah itulah dia 10 rekomendasi destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi liburanmu bersama keluarga dan teman-teman. Semoga membantu ya, 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: