10 Rekomendasi Wisata Seru di Bengkulu Siap Menyambut Jelang Lebaran 2024

10 Rekomendasi Wisata Seru di Bengkulu Siap Menyambut Jelang Lebaran 2024

Rekomendasi wisata di Bengkulu-Instagram -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bengkulu menawarkan berbagai destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi saat lebaran. Penasarankan, apa saja lokasi wisata yang bisa kamu jadikan wisata pilihan saat libur lebaran? Yuk, simak ulasan di bawah ini. 

Ada banyak destinasi wisata menarik yang bisa kamu kunjungi jika ingin mengisi liburan lebaran bersama keluarga dan teman-teman di Bengkulu, berikut diantaranya.

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Bengkulu Saat Liburan Lebaran 

1. Pantai Panjang


Pantai Panjang -Instagram -

Masyarakat Bengkulu pasti sudah tidak asing lagi dengan wisata yang satu ini. Sebagai salah satu wilayah pesisir, maka tak heran jika kamu menemukan banyak pantai di Bengkulu. 

Tempat wisata di Bengkulu ini adalah salah satu destinasi wisata pantai yang paling populer di kota ini. Sesuai namanya, Pantai Panjang Bengkulu merupakan salah satu pantai terpanjang di Indonesia dengan panjang mencapai hingga 7 km. 

Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di pantai ini, mulai dari bersepeda sembari menikmati udara sejuk khas pantai, hingga bermain air laut di tepi pantai.

BACA JUGA:Suban Air Panas, Destinasi Wisata Pemandian Air Panas dengan Kisah Mistis di Rejang Lebong

2. Pulau Tikus

Jika ingin liburan yang berbeda saat, ada Pulau Tikus yang bisa kamu jadikan tujuan berlibur. Destinasi wisata Bengkulu yang yang satu ini ini kerap kali dikunjungi oleh warga sekitar maupun para pelancong. Lokasinya hanya sekitar 40 menit dari Kota Bengkulu.

Kamu perlu menyebrang dengan menggunakan kapal atau perahu. Berkat kejernihan air dan keindahan pesona alam bawah lautnya, maka pulau ini juga menyediakan wahana snorkeling yang pastinya akan sangat menarik untuk kamu coba. 

Tak hanya itu, ternyata Pulau Tikus memang sedang dikembangkan sebagai destinasi wisata scuba diving di Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: