Siap Tampil Anggun dan Trendy? Ini Dia Rekomendasi Gamis Lebaran 2024

Siap Tampil Anggun dan Trendy? Ini Dia Rekomendasi Gamis Lebaran 2024

Belakangan ini gamis berbahan crinkle makin populer dan jadi favorit semua wanita yang ingin tampil elegan. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kamu sudah siap tampil anggun dan trendy dalam balutan gamis keluaran terbaru, kan? Kalau masih galau, coba cek daftar rekomendasi gamis Lebaran 2024 dari brand-brand populer dengan desain terbaik berikut:

gamis Satin Motif Classic Garden yang Mewah
Di Hari Raya saatnya tampil maksimal dengan outfit terbaik. gamis berbahan satin akan membuatmu terlihat elegan. Apalagi kalau cutting desainnya a la Timur Tengah dengan tambahan aksen di beberapa bagian, seperti leher dan lengan. Kamu nggak perlu lagi menambahkan aksesoris untuk menyempurnakan style. Cukup padukan dengan gaya hijab kekinian.

BACA JUGA:Inilah Asal Usul Ngabuburit dan Maknanya dalam Budaya Ramadan

Halima Gamis Satin Twilla yang hadir dengan motif classic garden bisa menjadi pilihan sempurna buatmu tampil maksimal. Terbuat dari bahan satin motif yang dirancang dengan cutting rok A-line, lengan balon dengan kerut dan aksen pita di bahu kiri, memberikan kesan eksklusif pada dress cantik yang memiliki efek shimmering ini.

Gamis Crinkle Polos dengan Aksen Kerut
Belakangan ini gamis berbahan crinkle makin populer dan jadi favorit semua wanita yang ingin tampil elegan. Sifatnya yang anti kusut, ringan dan menyerap keringat, bikin nyaman dipakai seharian. Dan yang paling disuka dari kain ini adalah flowy yang membuatmu terlihat seperti princess saat mengenakan dress berbahan crinkle, .

Zoya Delia Dress merupakan gamis muslim polos berbahan crinkle yang direkomendasikan untuk outfit Lebaran tahun 2024. Teksturnya halus, lembut, nggak nerawang dan nggak gampang kusut menjadi alasan kenapa kamu harus punya item kece satu ini. Akan semakin menawan jika dipadukan dengan hijab segi empat motif dan bros mutiara yang cantik.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Tempat Bukber di Bandung yang Cocok untuk Reuni

Gamis Dior Silk Premium Lengan Lonceng
Silk menjadi bahan gamis yang masih disukai oleh wanita. Dipadukan dengan desain gamis yang mewah, bikin penampilanmu terlihat elegan. Tambahan motif yang tepat dan aksen pada bagian tertentu membuat dress semakin mewah. Untuk tampil penuh pesona di Hari Raya Idul Fitri atau Idul Adha, kamu bisa memadukan gamis ini dengan pashmina instan yang praktis.

Laudia Dress Gamis Dior Premium hadir dengan desain yang cantik. Menawarkan tampilan klasik berkat lengan model lonceng di bagian siku dan karet di pergelangan tangan. Pada bagian kerah menggunakan model shanghai yang anggun. Desain baju dipercantik dengan aksen kerut di bagian pinggang rok klok model A-line dengan detail pita.

Gamis Kombinasi Brokat Cornelia Mix Mutiara Import
Berikutnya ada gamis yang nggak kalah mewah dengan memadukan kain brokat dan aksen mutiara bordir di bagian bawah dress yang menjadikan outfit lebaran terbaru ini sangat disukai oleh semua wanita yang ingin tampil mempesona di Hari Raya. Hadir dalam berbagai variasi warna elegan akan semakin sempurna jika dipadukan dengan gaya hijab modern.

BACA JUGA:Pasutri Biar Tahu! Cara Berhubungan Intim Saat Hamil Besar yang Aman

Maxi Dress Hasanah Pefira hadir dengan koleksi terbaik untukmu. Kombinasi bahan tile bordir mutiara dengan dilapisi kain velvet yang memiliki efek shimmering, memberikan kesan glamor pada saat dress dipakai. Aksen lengan lonceng dengan detail pita di bagian siku dan kerutan di pinggang membuat nuansa gamis terkesan semakin eksklusif tanpa mengurangi kenyamananmu.

Gamis Black Series Kaynara Dress Elegan untuk Hijabers
Nah, ada juga, lho, rekomendasi gamis Lebaran 2024 buat kamu yang lebih nyaman mengenakan gamis longgar dipadukan hijab menutup dada. Gaya fashion ini bisa memberikan tampilan super elegan tanpa harus pusing-pusing mencari pasangan jilbab yang matching. Bahkan bisa kamu pakai untuk sholat tanpa harus memakai mukena lagi. Praktis, kan?

Atelier Angeline punya koleksi yang tepat buatmu, lho, . Menggunakan bahan Lexia yang memiliki karakteristik kuat, ringan, nggak nerawang dengan tampilan anggun saat dikenakan. Warna hitam yang mewah menambah kesan eksklusif, sehingga cocok untuk menemanimu di acara-acara formal, termasuk momen Lebaran tahun 2024 besok, nih.

BACA JUGA:Ini Dia Penyebab dan Ciri-Ciri Janin Mati dalam Kandungan

Gamis Mosscrepe Busui Set Celana yang Nyaman
Kalau kurang nyaman pakai gamis atau dress, kamu bisa pilih set gamis dan celana. Outfit ini cocok banget buat yang aktif dan di Hari Raya berencana berkeliling dari rumah saudara yang satu ke kerabat lain naik motor. Karena sudah dilengkapi dengan celana, jadi kamu nggak perlu beli legging atau celana dalaman lagi untuk gamismu.

Supaya nyaman dan nggak kegerahan saat silaturahmi Lebaran bareng keluarga besar, ada set Tazkia Hijab Tania Mosscrepe yang dalam satu set sudah lengkap gamis dan celana. Atasannya bisa dipakai sebagai gamis tunik, karena bagian bawah dress terdapat aksen belahan hingga ke lutut yang dibiarkan terbuka, sehingga kamu lebih bebas melakukan aktivitas, tapi tetap tampil anggun.

Gamis Midi Long Dress Ruffle dengan Lengan Balon
Cari dress yang nggak bikin style-mu terlihat seperti emak-emak pengajian? Ada model dress super cute dan cocok buat remaja dengan detail ruffle yang bikin penampilanmu terlihat semakin feminin. Pilih varian warna netral, seperti black, white atau grey, dan motif polos agar kamu nggak kesulitan memadukannya dengan hijab, sepatu dan aksesoris lainnya.

BACA JUGA:Sudah Tahu Manfaat Daun Bidara untuk Promil?

Brezani Midi Long Dress adalah gamis khusus remaja perempuan yang akhir-akhir ini semakin disukai. Terbuat dari hyget super, kain bahan berkualitas dengan karakteristik agak melar. Aksen ruffle di tiga titik dress memberikan kesan anggun yang simple. Lengan balon dengan kerut di pergelangan menambah tampilan bak wanita bangsawan.

Gamis Batik Semi Sutra yang Didesain Kasual
Eits, jangan salah, lho, nggak semua gamis batik itu old fashion banget. Karena batik sekarang banyak pilihannya. Dan model dress yang terbuat dari batik pun semakin beragam. Bahkan desain, warna dan motifnya pun ramah untuk para wanita muda, termasuk usia remaja. Jadi kamu bisa tetap tampil trendi dalam balutan batik modern yang super kece.

Brand Arjunaweda menawarkan gamis casual Arjunaweda Jalabeyah Batik Alsava yang direkomendasikan untuk wanita modis. Dress ini menggunakan bahan semi sutra dengan Motif batik khas merk fashion Arjunaweda yang trendy sekaligus elegan. Detail di bagian leher hingga dada dan lengan memberi nuansa eksklusif dengan aksen tassel di pergelangan.

Gamis Bordir Muslim Two Tone buat Pencinta Pink
Nggak terlalu suka pakai dress yang warnanya terlalu bold? Buat kamu yang nggak demen gamis dengan banyak motif ataupun aksen, pilih gamis bordir di salah satu bagian saja, . Misalnya di lengan atau ujung dress yang dibordir dengan motif minimalis, sehingga tampilannya jadi penyempurna model gamis Lebaran.

BACA JUGA:Wajib Kamu Coba! Konsumsi Manjakani untuk Promil

Yuks, para pencinta warna soft yang ingin tampil girly dengan gamis simple, ada koleksi cantik dari Tazkia Hijab, Gamis Bordir Marisa. Dress berbahan mosscrepe HQ dengan aksen bordir bermotif floral di bagian lengan. Cutting rok model klok A-line dan lengan balon akan membuatmu tampak memesona dengan gaya kekinian yang chic.

Nah, itulah 9 rekomendasi gamis Lebaran 2024 terbaru yang bisa kamu pilih untuk tampil menawan di Hari Raya. Kalau masih juga bingung bin galau, langsung saja cuss ke online shop favoritmu, tempatnya ratusan official store dari fashion brand ternama yang menawarkan koleksi Gamis dalam berbagai model terkini.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: