Mau Tau Mobil Teririt di Indonesia? Ini Dia Pilihannya

Mau Tau Mobil Teririt di Indonesia? Ini Dia Pilihannya

. Mobil Toyota New Kijang Innova V DSL 2.4 ini emang jadi salah satu jenis mobil yang sudah nggak perlu lagi diragukan spesifikasinya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Punya mobil bagus yang tapi irit memang jadi impian semua orang. Apalagi di saat harga BBM sedang mahal seperti sekarang ini. Pasti kamu juga mendambakan sebuah mobil yang irit bahan bakar. Jadi ketika dibawa pergi jauh kita nggak perlu mengeluarkan budget banyak hanya untuk beli bensin.

Nah jika kamu sedang mencari mobil-mobil yang bagus tapi irit, di bawah ini ada beberapa rekomendasi mobil teririt di Indonesia yang pasti harganya pun sesuai di kantong kamu. Apa saja sih daftarnya? Yuk simak baik-baik daftar rekomendasi mobil di Indonesia teririt di bawah ini.

BACA JUGA:Layak Jadi Pilihan! Ini Dia Mobil MPV Harga Murah dengan Fitur Mewah

1. Nissan All New Livina 1.5 VL Mobil
Rekomendasi mobil teririt yang pertama yaitu Nissan All new Livina 1.5 VL Mobil. Produk ini merupakan produk mobil generasi terbaru dari Nissan Grand Livina lho. Dengan memakai desain grill depan yang V-Shape Design membuat mobil ini kelihatan lebih trendi dan stylish. Di samping itu, mobil Nissan All New Livina ini juga sudah dilengkapi dengan fitur safety driving yang unggul, sehingga pastinya bakal menjamin keamanan dan kenyaman berkendara kamu.

2. Wuling Cortez 1.5 L T Lux (4×2) Mobil
Rekomendasi yang kedua ada dari merek Wuling, ya apalagi kalau bukan Wuling Cortez 1.5 L T Lux (4×2) Mobil. Mobil yang satu ini pasti akan membuat  sangat nyaman ketika dipakai untuk perjalanan jauh. Ini karena fitur safety yang begitu lengkap dengan desain seat yang stylish tapi juga sangat nyaman diduduki. Dengan begitu perjalanan jauh tidak akan terasa melelahkan.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Mobil untuk Anak Muda yang Banyak Digandrungi!

3.Toyota New Kijang Innova V DSL 2.4 Mobil
Untuk rekomendasi mobil teririt berikutnya datang dari merek mobil legend di Indonesia, ya apalagi kalau bukan Toyota. Mobil Toyota New Kijang Innova V DSL 2.4 ini emang jadi salah satu jenis mobil yang sudah nggak perlu lagi diragukan spesifikasinya. Mobil ini juga tergolong sangat irit, jadi bakal cocok banget nih kalau  memang lagi ingin mencari mobil super yang irit bahan bakar.

BACA JUGA:Pilihan Mobil Manual untuk Wanita dan Pemula

4. Toyota New Calya 1.2 E STD Mobil
Masih berasal dari brand Toyota, Toyota New Calya 1.2 E STD menjadi salah satu mobil terfavorit para pecinta mobil kecil dan juga irit. Dengan desain yang modern dan trendi, menjadikan Toyota Calya ini punya keunikan dan pesonanya sendiri. Harga jualnya juga sangat terjangkau, yakni cuman sekitar 160 jutaan saja. Jadi apakah  tertarik untuk membelinya?

BACA JUGA:Peringati HUT Kota Bengkulu ke-305, Pemkot Bantu Anak-anak di Panti Asuhan

5. Wuling Almaz RS 1.5T PRO Mobil
Selain Wuling Cortez, sekarang ada juga Wuling Almaz RS 1.5T Pro yang jadi salah satu mobil paling direkomendasikan untuk tipe mobil teririt di Indonesia. Kualitas spesifikasi mobilnya yang nggak main-main ditambah keiritan penggunaan BBM yang mantap juga pasti bakal bikin kamu puas dan cinta banget dengan mobil Wuling yang satu ini. Jadi itulah beberapa daftar rekomendasi mobil teririt di Indonesia yang juga memiliki spesifikasi mobil yang super keren. Apa kamu tertarik untuk beli salah satunya? (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: