LINE Bank, Bank Digital dengan Banyak Keuntungan

LINE Bank, Bank Digital dengan Banyak Keuntungan

buka rekening LINE Bank sangatlah mudah dan tidak memerlukan biaya sepeserpun.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kemudahan transaksi keuangan saat ini sudah sangat dipermudah dengan platform bank digital. Salah satu bank digital yang populer di Indonesia adalah LINE Bank. bank digital satu ini dapat memberikan kamu kemudahan transaksi dari mana dan kapan saja. Dengan begitu, kamu tidak perlu repot-repot datang ke bank untuk melakukan transaksi keuangan. Selain itu, masih ada banyak kemudahan lain yang ditawarkan. Yuk, cari tahu selengkapnya melalui penjelasan berikut ini!

BACA JUGA:Jadwal Mudik Gratis Kemenhub 2024, Berikut Syarat Pendaftarannya

LINE Bank adalah bank digital yang memungkinkan kamu untuk melakukan transfer, menabung, membuka deposito, dan mengakses berbagai layanan perbankan melalui satu aplikasi saja. Bank digital satu ini mempunyai skala global. Bahkan, mereka pertama kali hadir bukan di Indonesia, tetapi justru di Thailand, yakni pada akhir tahun 2020.

Satu tahun kemudian, bank digital terkemuka ini hadir di Indonesia melalui kerja sama antara PT Bank KEB Hana Indonesia dan LINE Corporation hingga beroperasi dengan sukses sampai saat ini.

4 Keuntungan Punya Rekening LINE Bank
Selain berbagai fitur layanan bank yang bisa diakses secara praktis, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan selaku nasabahnya, 4 di antaranya meliputi:

1. Aplikasi perbankan yang user-friendly
Tampilan atau interface aplikasi LINE Bank sangat fresh didominasi warna putih dan hijau. Pada setiap halamannya juga terkadang kombinasi warna kalem lain yang nyaman untuk mata. Selain itu, untuk memudahkan pengguna, tampilannya didesain dengan dominasi visual dan minimalisasi teks.

BACA JUGA: iCloud iPhone Terkunci? Begini Cara Memperbaikinya

Selain itu, berbagai proses dalam aplikasi dirancang untuk menarik mode intuitif pengguna. Salah satu contohnya adalah proses pendaftaran yang dibuat sesederhana mungkin, tetapi di saat yang sama tetap memperhatikan keamanan data pengguna.

2. Biaya admin bersahabat
Tambahan biaya admin sering kali muncul saat sedang melakukan transaksi. Dengan LINE Bank, kamu bisa menghemat biaya tersebut. Pasalnya, hampir semua transaksi di digital bank satu ini tidak dikenai tarif biaya admin. Mulai dari saldo pembukaan rekening yang tidak dipungut biaya, biaya administrasi, biaya saldo minimum, sampai biaya rekening dormant, semuanya gratis. Bahkan, saat melakukan penutupan rekening pun juga tidak ada tambahan biaya loh! Dengan begitu, kamu bisa lebih menghemat pengeluaran.

3. Memiliki banyak promo cashback dan diskon
Salah satu alasan lain kenapa kamu harus segera buka rekeningnya adalah dari segi keuntungan promonya yang beragam. Mulai dari Cashback 21% untuk pengguna kartu debit BT21. Dengan kartu debit itu, kamu berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 21% di merchant partner. Tidak hanya itu saja, masih banyak promo-promo baru lain yang mungkin akan terus muncul. Jadi, kalau ingin mendapatkan promo, cek aplikasinya secara berkala, ya!

BACA JUGA:Tips Memilih Laptop Acer Bergaransi Resmi Acer Indonesia

4. Fitur yang lengkap untuk nasabah
LINE Bank banyak digemari karena fiturnya yang lengkap. Mulai dari fitur QRIS, top up e-wallet, fasilitas KTA, transfer, hingga pembayaran tagihan, semuanya tersedia. Dengan begitu, kamu bisa melakukan berbagai transaksi keuangan sekaligus dengan beberapa klik saja.

Di samping itu, kelebihan fitur lain yang dimiliki bank digital satu ini adalah fitur sub rekening. Fitur ini memungkinkan kamu untuk memiliki lebih dari satu sub rekening dalam satu akun. Dengan begitu, kamu bisa mengelola keuangan lebih baik dengan membagi rekening berdasarkan kebutuhan, seperti rekening belanja bulanan, rekening dana darurat, dan banyak lagi. Menarik, kan?

BACA JUGA:Pendaftaran Mudik Gratis Biofarma 2024 Telah Buka!

Cara Buka Rekening LINE Bank
Cara buka rekening LINE Bank sangatlah mudah dan tidak memerlukan biaya sepeserpun. Kamu tinggal unduh aplikasinya di Play Store atau App Store dan tap in ke menu “Buka Tabungan”. Setelah itu, kamu bisa memilih warna tabungan dan nama yang menarik sesuai keinginan.

Isi email untuk menerima kode OTP. Kemudian, kamu juga akan diminta mengambil foto selfie sambil memegang KTP dan akan ada verifikasi data melalui video call untuk semakin memperkuat keamanan akun. Setelah itu, akunmu sudah bisa digunakan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: