Tabel Angsuran KUR Mandiri Plafon Rp 40 Juta, Cicilan Hanya Rp 700 Ribuan

Tabel Angsuran KUR Mandiri Plafon Rp 40 Juta, Cicilan Hanya Rp 700 Ribuan

Besaran plafon yang ditawarkan oleh KUR Mandiri Anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 40 juta. -Pinterest-

Cukup mudah bukan ? Segera ajukan pinjaman KUR Mandiri 2024 sekarang juga. Persyaratan Dokumen Pengajuan KUR 2024 Pinjaman Rp 40 Juta . 

Sebelum mengajukan pinjaman KUR Mandiri, alangkah lebih baiknya bahwa para nasabah atau pelaku usaha mengetahui terlebih dahulu tentang dokumen apa saja yang harus disiapkan.  

Hal ini dikarenakan agar proses pengajuan bisa mudah dan para nasabah tidak bingung terkait dokumen yang dibutuhkan.  

Adapun persyaratan dokumen yang harus dipersiapkan oleh para nasabah atau pelaku usaha yang ingin mengajukan KUR Mandiri 2024 ini adalah sebagai berikut :  

-Aplikasi Permohonan Kredit Foto copy E-KTP, KK, Surat Nikah/ cerai (bagi yang sudah menikah/cerai) Pas foto terbaru calon debitur dan pasangan 

-Surat Izin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK)/ Surat keterangan domisili usaha/ Surat keterangan usaha lainnya. 

-Bukti pembayaran PBB terbaru  Rekening listrik dan telepon nasabah / pelaku usaha NPWP (apabila limit kredit >Rp 50 Juta) 

BACA JUGA:Cara Menghasilkan Saldo Gratis Dari Aplikasi Fish Master, Begini Langkah Penarikannya Ke DANA

Dengan persyaratan tersebut para nasabah atau pelaku usaha bisa mengajukan KUR Mandiri 2024. Lengkapi semua persyaratan yang ada, agar proses pengajuan KUR mudah.

Suku bunga dari KUR Mandiri 2024 ini sebesar 6 persen. Untuk jangka waktu pinjaman dari mulai 6 bulan sampai dengan 60 bulan. 

Untuk itu, bagi para pelaku usaha atau nasabah yang ingin mengajukan pinjaman hingga Rp 40 juta simak dibawah ini untuk rincian cicilan tiap bulannya.  

Yang menjadi catatan tambahan adalah, besaran cicilan ini disesuaikan dengan jangka waktu pilihan para nasabah atau pelaku usaha terkait ya.  Adapun jangka waktu (bulan) dan besar cicilan pinjaman Rp 40 juta adalah sebagai berikut:  

BACA JUGA:Direktur Utama dan Direktur Bisnis Bank Bengkulu Dilantik, Gubernur Beri Pesan Khusus

Angsuran 6 bulan : Rp 6.783.818  

Angsuran 12 bulan : Rp 3.442.657  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: