Direktur Utama dan Direktur Bisnis Bank Bengkulu Dilantik, Gubernur Beri Pesan Khusus

Direktur Utama dan Direktur Bisnis Bank Bengkulu Dilantik, Gubernur Beri Pesan Khusus

Pelantikan dan pengambilan sumpah Direktur Utama dan Direktur Bisnis Bank Bengkulu-(foto: tri yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COMDirektur Utama Bank Bengkulu Beni Harjono dan Direktur Bisnis Iswahyudi, Rabu (6/3/2024) resmi dilantik oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Pelantikan ini dilakukan di Aula H Mochtar Azeri Graha Bank Bengkulu  dengan dihadiri langsung oleh para komisaris dan para pemegang saham Bank Bengkulu. 

Disampaikan Rohidin Mersyah, dengan dilantiknya Direktur Utama dan Direktur Bisnis Bank Bengkulu ini tentu akan menambah power Bank Bengkulu untuk terus berkembang sebagai lembaga perbankan kebanggaan Bengkulu.

Ia juga berpesan agar kinerja Bank Bengkulu bisa menjadi lebih baik, terlebih dengan struktural Bank Bengkulu yang saat ini sudah lengkap.

BACA JUGA:SELAMAT! Ambil Rezeki Saldo DANA Gratis Rp100.000, Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 6 Maret 2024

"Tadi sudah kita lantik dan saya kira tidak ada alasan lagi tidak bisa membuat kinerja bank menjadi lebih baik, walaupun Bank kita kecil tapi sehat. Terlebih jajaran manajemennya lengkap dan kita sudah berhasil memenuhi ketentuan POK Nomor 12," ujar Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Tak hanya pelantikan, Rohidin juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga diawali dengan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun 2023. 

Dimana dalam rapat ini, para komisaris memberikan masukan dan  juga laporan pengawasan terhadap kinerja Bank Bengkulu selama tahun 2023.

"Alhamdulillah indikator kinerja Bank Bengkulu menunjukan angka yang positif. Meskipun ada penurunan laba, namun hal itu bisa dikendalikan karena memang atmosfer perbankan yang mengalami perubahan," ungkap Rohidin.

BACA JUGA:Ini Besaran Biaya Jadi Agen J&T Serta Syarat Pendaftaran

Sementara itu, Direktur Utama Bank Bengkulu Beni Harjono mengungkapkan sesuai arahan pemegang saham, ia bersyukur bahwa proses Kelompok Usaha Bank (KUB) sudah berjalan selama 3 tahun dan selesai.

Kedepan, dirinya akan segera melakukan komunikasi dan sinergitas dalam mengembangkan bisnis, khususnya pada Bank BJB. 

"Sesuai arahan pemegang saham, kita bersyukur bahwa proses kub sudah berjalan selama 3 tahun dan selesai.Tentunya kolaborasi dan sinergitas bersama dengan bank BJB menjadi utama. Apapupin produk yang menghasilkan pendapatan akan kita coba. Seperti proses digitalisasi, kita akan perbanyak walaupun saat ini sudah banyak yang berjalan," pungkas Beni Harjono. (Tri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: