Ribuan Pencinta Motor Trail Meriahkan JAM#6 dalam Perayaan HUT ke-21 Mukomuko

Ribuan Pencinta Motor Trail Meriahkan JAM#6 dalam Perayaan HUT ke-21 Mukomuko

Ribuan Rider Meriahkan JAM#6 dalam Perayaan HUT ke-21 Mukomuko -(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Perayaan HUT ke-21 Kabupaten Mukomuko Tahun 2024 belum usai. Pemkab Mukomuko kembali menggelar acara rutin setiap momen HUT kabupaten, yaitu Jelajah Alam Mukomuko ke-6 atau JAM#6, Minggu, 3 Maret 2024. 

JAM#6 kali ini dipusatkan di objek wisata Danau Lebar, Desa Setiap Budi Kecamatan Teras Terunjam. Termasuk Titik start dan finis. 

Event JAM#6 telah menyedot para pencinta motor trail dari berbagai daerah. Diketahui, setidaknya 1.000 rider dari dalam daerah, Provinsi Bengkulu, dan 9 Provinsi se-Sumatera ikut menjajal jalur menantang JAM#6. 

Diadakannya JAM#6 ini, membuat perayaan HUT ke-21 Kabupaten Mukomuko kembali menggelegar, setelah Pesta Rakyat pada malam tanggal 25 Februari lalu, pecah dengan band rock legendaris, Jamrud. 


Ribuan Rider Meriahkan JAM#6 dalam Perayaan HUT ke-21 Mukomuko -Foto: istimewa-

BACA JUGA:Hasil Pleno KPU, Anggota DPRD Mukomuko Dipenuhi Wajah Baru

Panitia menyediakan hadiah-hadiah fantastis. Diantaranya 1 unit mobil, sepeda motor dan banyak lagi hadiah menarik lainnya. 

Bukan hanya itu, ada 1 tantangan berhadiah Rp 10 juta yang bisa didapat para rider motor trail. Tebing tinggi membentuk anak tangga itu dinamakan "Tanjakan DPRD". Bagi Joki yang berhasil menyelesaikan tantangan, langsung dapat RP 10 juta. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Mukomuko, Wasri, dengan didampingi Ketua DPRD Mukomuko, M. Ali Saftaini, Dandim 0428/MM, Letkol. Inf. Andri Suratman, dan Kapolres Mukomuko, AKBP. Yana Supriatna, S.IK., M.Si, dan Sekda Mukomuko, Dr. Abdiyanto langsung melepas para rider menjajal jalur Jelajah Alam Mukomuko. 

Wabup dalam sambutannya menegaskan kalau JMA#6 ini masih bagian dari perayaan HUT ke-21 Kabupaten Mukomuko tahun 2024. 


Wabup Mukomuko bersama unsur FKPD Mukomuko saat pembukaan JAM#6 dalam Perayaan HUT ke-21 Mukomuko -(foto: istimewa)-

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA! 7.192 Siswa di Mukomuko Diusulkan Bantuan Seragam Sekolah Gratis Senilai Rp 3,9 Miliar

Jelajah Alam Mukomuko, kata Wabup sudah menjadi agenda rutin, dilaksnakan  setiap perayaan HUT Kabupaten. 

Tujuan diadakan Jelajah Alam Mukomuko ini sendiri tidak lain sebagai promosi wisata yang ada di Kapuang Sati Ratau Batuah. Kali ini difokuskan di Danau Lebar Desa Setia Budi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: