Ribuan Pencinta Motor Trail Meriahkan JAM#6 dalam Perayaan HUT ke-21 Mukomuko

Ribuan Pencinta Motor Trail Meriahkan JAM#6 dalam Perayaan HUT ke-21 Mukomuko

Ribuan Rider Meriahkan JAM#6 dalam Perayaan HUT ke-21 Mukomuko -(foto: istimewa)-

Yang mana, kata Wasri, wisata Danau Lebar Mukomuko tengah naik daun. Danau Lebar sedang ramai pengunjung seiiring dengan jalan dari Tanah Rekah menuju Desa Setia Budi sudah diaspal. 

"Majunya wisata Danau Lebar ini tentu tidak lepas dari peran Pokdarwis, Pemerintah Desa dan Dinas Pariwisata. Semoga wisata Danau Lebar ini bisa membawa keberkahan bagi masyarakat kita, khususnya masyarakat sekitar," papar Wabup. 

Terkhusus acara JAM#6, Wabup menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah mensukseskan acara ini. 

"Inilah wujud sinergitas kita. Semua lapisan masyarakat, seluruh elemen bekerjasama sehingga acara JAM#6 ini sukses diselenggrakan. Semuanya saya ucapkan terimakasih," sampai Wasri. 

"Bagi para rider, pecinta trail selamat menjajal jalur menantang JAM#6. Tapi, tetap utamakan keselamatan. Jangan lupa safety," demikian Wabup. 

Dari pantauan, selain ribuan rider, ribuan masyarakat umum juga berduyun mengunjungi lokasi acara. Titik yang tak kalah menyedot penonton yaitu "Tanjakan DPRD". Ribuan pasang mata tak ingin ketinggalan menyaksikan para rider menaklukan tanjakan berhadiah Rp 10 juta itu.(end)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: