7 Aktivitas Menarik Saat Berkunjung ke Barusen Hills Kawasan Ciwidey Bandung

7 Aktivitas Menarik Saat Berkunjung ke Barusen Hills Kawasan Ciwidey Bandung

Aktivitas Menarik Saat Berkunjung ke Barusen Hills Kawasan Ciwidey Bandung-Akun Instagram @barusenhillsofficial -

Camp site biasanya menjadi sasaran untuk berkemah bagi pengunjung yang masih belum puas liburan di sini. Area ini juga alternatif terbaik untuk pengunjung yang tidak ingin staycation di penginapan dengan alasan biaya.


Aktivitas Menarik Saat Berkunjung ke Barusen Hills Kawasan Ciwidey Bandung-Akun Instagram @barusenhillsofficial -

Meski akan tak sehangat ketika menginap di penginapan dekat tempat wisata ini, berkemah di tengah alam tentu akan menjadi pengalaman yang mengasyikan.

Apalagi jika kamu adalah tipikal orang yang penuh dengan jiwa petualang. Pasti ini akan menjadi kesempatan emas untuk kamu.

7. Penginapan 

Tempat wisata ini menawarkan tempat penginapan dengan fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari penginapan model cottage hingga villa. Kamu bebas menentukan pilihan.

BACA JUGA:Mengeskplore Keindahan dan Aktivitas Menarik di Pantai Ngantep

Fasilitas di Kawasan Barusen Hills

Fasilitas ssudah sangat memadai seperti kamar mandi dan toilet, area parkir, dan fasilitas-fasilitas yang ada di penginapan. Dengan segala ketersediaan tersebut, aktivitas staycation kamu pun akan terasa semakin menyenangkan.

Selain itu, daftar fasilitas yang tersedia di wisata alam dan rekreasi ini antara lain mushola, tempat parkir, dan toilet. Pengunjung juga dapat beristirahat di gazebo dan penginapan tapi harus menyewa terlebih dahulu.

Ada area berkemah atau camp site yang lahannya luas dan cukup untuk menampung beberapa tenda. Kantin juga ada di sini dan menjadi satu-satunya pusat wisata kuliner Bandung terdekat di kawasan wisata ini.

Tiket Masuk Barusen Hills

Tarif  tiket masuk Barusen Hills relatif terjangkau dan tidak membuat Anda harus merogoh dompet dalam-dalam. Namun butuh ekstra biaya lagi apabila Anda ingin bermain wahana.

Tiap wahana menerapkan besaran tarif yang berbeda. Di tabel ini kami bagikan daftar HTM dan juga tarif wahana terupdate yang berlaku di objek wisata ini:

Tiket masuk Rp30.000 (Weekday) dan Rp35.000 (Weekend)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: