7 Aktivitas Menarik Saat Berkunjung ke Barusen Hills Kawasan Ciwidey Bandung

7 Aktivitas Menarik Saat Berkunjung ke Barusen Hills Kawasan Ciwidey Bandung

Aktivitas Menarik Saat Berkunjung ke Barusen Hills Kawasan Ciwidey Bandung-Akun Instagram @barusenhillsofficial -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Barusen Hills merupakan tempat wisata di kawasan Ciwidey yang menonjolkan berbagai wisata alam yang khas dan asri.

Buat kamu yang sedang mencari wisata liburan untuk mengisi liburan bersama keluarga dan teman-teman, Barusen Hills bisa jadi pilihan wisata yang akan memberikan pengalaman mengesankan. 

Kawasan Barusen Hills memang ideal sekali untuk liburan. Terutama bagi kamu yang tinggal di perkotaan rindu akan nuansa tenang dan suasana alam yang sejuk dan asri.

Barusen Hills banyak dikunjungi karena menawarkan pemandangan alam yang indah. Pengunjung semakin terhibur lagi dengan hadirnya spot swafoto yang Instagramable dan kekinian. 

BACA JUGA:Asal Usul Pantai Kondang Merak, Konon Dijadikan Tempat Burung Merak Mencari Minum

Bukit Barusen sendiri terletak di Gambung, Ciwiday, Cisondari, Pasirjambu, Bandung, Jabar.

Kamu bisa menggunakan jalur Tol Cipularang dan keluar tol via Cikopo. Kemudian belok kanan ke arah Pasar Sayati. Berikutnya ke Margahayu atau Lanud Sulaiman baru menuju ke Soreang dan terakhir ke Ciwidey.


Aktivitas Menarik Saat Berkunjung ke Barusen Hills Kawasan Ciwidey Bandung-Akun Instagram @barusenhillsofficial -

Lokasi spesifik Barusen ada di dekat Terminal Ciwidey. Jaraknya hanya 2 KM dari terminal. Jika kamu merasa kurang familiar dengan jalur ini, solusi paling tepat adalah dengan menyewa mobil plus supir di Salsa Wisata.

Dengan beragam pilihan paket sewa mobil yang tersedia siap untuk memenuhi berbagai jenis keperluan perjalanan. Misal untuk liburan dengan keluarga ke Barusen, paket sewa Innova Venturer di Bandung harian plus supir menjadi rekomendasi terbaik.

BACA JUGA:Terpesona Menyaksikan Keindahan Danau Purba Yang Ada di Sulawesi Tengah

Keberadaan taman dengan bentuk serba LOVE di Barusen Hills juga menambah daftar atraksi wisata di tempat ini. Ada pula sebuah waterpark besar yang sangat cocok untuk menjadi tempat liburan bersama keluarga tercinta. 

Jadi sangat sayang sekali jika kamu ke Bandung dan tidak sempat mampir ke Barusen Hills. 

Bukan Barusen Hills namanya jika tempat wisata yang satu ini tidak memiliki daya tarik yang spesial. Sederet daya tarik yang dimiliki oleh taman rekreasi keluarga ini sangat unik dan juga menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: