Menjajal dan Mengeksplore Wahana Pandawa Water World, Wisata Air Favorit Masyarakat Jawa Tengah

Menjajal dan Mengeksplore Wahana Pandawa Water World, Wisata Air Favorit Masyarakat Jawa Tengah

Menjajal dan Mengeksplore Wahana Pandawa Water World, Wisata Air Favorit Masyarakat Jawa Tengah -Akun Insatagram @surakartakita-

BACA JUGA:Air Terjun Leke-leke, Dianggap Suci oleh Masyarakat Kecamatan Baturiti Bali, Tersembunyi dan Jarang Terjamah

Objek wisata ini mudah untuk dijangkau karena lokasinya yang hanya berjarak 4 km dari pusat Kota Solo. 

Wisatawan yang berangkat dari Solo tinggal menyusuri rute di kawasan Keraton Kasunanan menuju Pasar Klewer, lalu ke Barat hingga sampai perempatan Coyudan.

Ada banyak wahana yang Pandawa Water World. Diantara sejumlah wahana yang ada, beberapa wahana yang menjadi favorit pengunjung diantaranya adalah Khrisna Wave Pool berupa kolam berombak dan Black Hole Slide berupa papan seluncur yang panjang dan melewati lorong gelap.


Menjajal dan Mengeksplore Wahana Pandawa Water World, Wisata Air Favorit Masyarakat Jawa Tengah -Akun Insatagram @isnainiasrifah-

Selain itu masih banyak sekali wahana lainnya yang tidak kalah menarik, seperti Gatotkaca Bungy Tower, Bima Slide, Kunti Children and Toddler Pool, Fantastic Slide, Warm Spa, Action River, Sight Tower, Water Curtain Earth Shower, Aerated Creater, Mountain Cavern, serta yang lain.

BACA JUGA:Menilik Sejarah dan Pesona Kawah Biru yang Berasal dari Letusan Gunung Kerinci di Abad ke 14

Saat menghabiskan waktu liburan Pandawa Water World dijamin akan betah berlama-lama di sana. 

Bicara soal fasilitas, sudah tidak pungkiri jika fasilitas Pandawa Water World yang lengkap mulai dari area parkir yang luas, kamar mandi dan toilet, mushollah, loker, Nursery Room, Restroom serta Yudhistira Open Count dan Drupadi Food Servery untuk pengunjung yang ingin mengisi perut dan menghilangkan dahaga. 

Untuk dapat menikmati seluruh wahana yang ada di Pandawa Water World Solo, pengunjung dikenakan tiket masuk seharga Rp.50.000 pada hari Senin – Jumat dan Rp.100.000 pada hari Sabtu dan Minggu serta hari libur.

BACA JUGA:Rasakan Nuansa Hutan Fangorn Film The Lord Of The Ring di Djawatan Benculuk, Banyuwangi

Dengan membayar tiket masuk tersebut, pengunjung dapat berpetualang seru sepuas-puasnya sejak pukul 08.00 – 18.00 Wib. Tidak tanggung-tanggung, terdapat sebanyak 27 wahana permainan air yang dapat dicoba satu persatu.

Bagaimana apakah kamu tertarik mengujungi destinasi wisata yang satu ini. Jika berkunjung ke Pandawa Water World kamu bisa mengajak keluarga, teman-teman, dan orang tersayang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: