Acer Aspire Vero, Laptop Keluaran Terbaru yang Ramah Lingkungan Dengan Desain Eco-Chic

Acer Aspire Vero, Laptop Keluaran Terbaru yang Ramah Lingkungan Dengan Desain Eco-Chic

Aspire Vero adalah produk yang mengusung konsep ramah lingkungan-news.acer.com -

Tekstur nyata yang mudah disentuh tidak mengandung senyawa organik yang mudah menguap, cat, atau bahan tambahan, dan dibuat dengan bahan PCR 60 persen, sehingga menghasilkan lebih sedikit emisi CO2 selamaproduksi.

Fitur ramah lingkungan Aspire Vero 16 dilengkapi touchpad OceanGlass, terbuat dari plastik yang berasal dari laut, dikirim dalam kemasan daur ulang 100 persen, dan sudah terdaftar untuk mendapat EPEAT Gold.

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Muda, Ini 6 Keunggulan HP OPPO

Untuk spesifikasi laptop Acer ini, dihadirkan layar WQXGA (2560 x 1600) 16 inci dengan rasio aspek 16:10 dan bezel tipis, dengan 100 persen sRGB color space dan tersedia dengan opsi layar sentuh WUXGA.

Fitur lainnya adalah kompatibilitas Wi-Fi 7, Bluetooth LEAudio, dua port USB Type-C (Thunderbolt 4 dan USB 4), dan HDMI 2.1.

Aspire Vero 16 juga dilengkapi beberapa aplikasi cerdas termasuk aplikasi AcerSense untuk mengelola konsumsi baterai laptop, hemat daya, dan mode kinerja.

Tak hanya itu, Acer juga telah menghadirkan fitur Intel Unison 2.0, yang mengintegrasikan berbagai perangkat dan sistem operasi dalam satu layar untuk produktivitas yang lebih lancar.

BACA JUGA:DJI Ryze Tello, Drone Mini Murah Rp 1 Jutaan Cocok untuk Pemula Aerial Photography

Setiap model juga dilengkapi dengan RAM LPDDR5 hingga 16 GB dan SSD M.2 PCIe Gen3 hingga 1 TB untuk ruang penyimpanan.

Perangkat-perangkat Acer Aspire Vero juga terintegrasi dengan Copilot di Windows, dengan kehadiran tombol khusus.

Untuk mendukung panggilan video ditingkatkan dengan TNR Acer, serta PurifiedVoice AI Noise Reduction dan mikrofon digital ganda buat memastikan suara dapat ditangkap dengan lebih presisi.

BACA JUGA:Metahuman: Masa Depan Interaksi Online Manusia

Ada juga konektivitas Wi-Fi 6 untuk meminimalkan buffering saat melakukan panggilan video dan streaming film.

Semua model Acer Aspire Vero terbaru juga dilengkapi dengan Acer BlueLightShield untuk membantu melindungi mata selama berada di depan layar.

laptop ini juga memiliki beberapa fitur ramah lingkungan karena menggunakan bahan yang dapat didaur ulang pada cover dan kemasannya, serta memiliki registrasi Energy Star dan EPEAT Silver.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: