Ini Dia 5 Rekomendasi e-commerce Luar Negeri, Dapatkan Produk Berkualitas Lebih Mudah dan Praktis

Ini Dia 5 Rekomendasi e-commerce Luar Negeri, Dapatkan Produk Berkualitas Lebih Mudah dan Praktis

Jenis transaksi belanja keluar negeri yang aman dan menguntungkan-Ilustrasi - pinterest -

E-commerce selanjutnya yaitu eBay yang merupakan salah satu situs terlengkap di dunia. Setidaknya ada 17 juta penjual yang menawarkan produknya. 

Meski mayoritas pengunjungnya berasal dari Amerika Serikat, namun banyak juga yang berasal dari benua lain.

BACA JUGA:Anda Bisa Nikmati Udara Bersih dengan LG PuriCare Air Purifire, Hembusannya Kencang Tanpa Berisik

Karena puas berbelanja di situs ini, repeat order untuk hampir semua produk cukup tinggi. eBay beroperasi sejak tahun 1995 dan terkenal sebagai penyedia produk unik dan berkelas.

3. Banggood

Nah, bagi kamu yang suka membeli produk dari China langsung secara online, bisa mengunjungi situs satu ini yang mulai beroperasi pada tahun 2006. 

Terdapat 30 kategori yang menyediakan berbagai produk terkenal. Setidaknya ada 10 ribu penjual yang menawarkan berbagai produk, mulai dari kebutuhan rumah tangga, olahraga dan fashion.

Untuk menarik pembeli, situs satu ini menyediakan berbagai sistem pembayaran, mulai dari melalui Alfamart, PayPal, Multibanco, Dragonpay dan lainnya. Bertransaksi di Banggod aman, produk berkualitas dan terpercaya.

BACA JUGA:Spesifikasi Fitur Chipset Terbaru Qualcomm, Mampu Saingi Produk Sekelas Apple Vision Pro

4. AliExpress

Tak hanya Banggood, AliExpress juga merupakan e-commerce yang menyediakan produk dari China. Data statistik SimilarWeb menyebutkan bahwa AliExpress selama tiga bulan terakhir dikunjungi lebih dari 400 juta. 

Situs ini memberikan banyak kemudahan bagi pelanggan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Selain tersedia bahasa Indonesia, pembeli bisa membayar dengan mata uang rupiah.

5. Alibaba

Terakhir adalah situs e-commerce Alibaba yang sudah berdiri sejak dari tahun 1999. Terdapat 40 kategori produk yang tersedia, mulai dari fashion, elektronik, mesin dan lainnya. Sampai saat ini lebih dari 190 negara yang mengakses dan warganya belanja di situs terpercaya ini.

BACA JUGA:Motorola Akan Segera Meluncurkan Gadget Terbarunya Moto G04 dan Moto G24, Ini Bocoran Fiturnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: