Motorola Akan Segera Meluncurkan Gadget Terbarunya Moto G04 dan Moto G24, Ini Bocoran Fiturnya

Motorola Akan Segera Meluncurkan Gadget Terbarunya Moto G04 dan Moto G24, Ini Bocoran Fiturnya

Moto G04 dan Moto G24 merupakan ponsel entry-level ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni sekitar Rp 2 jutaan di Eropa. -motorola.com -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Motorola akan segera meluncurkan produk gadget terbarunya di Eropa, yakni Moto G04 dan Moto G24. Keunggulan utama dari kedua ponsel entry-level ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni sekitar Rp 2 jutaan di Eropa. 

Motorola sendiri adalah perusahaan produsen perangkat telekomunikasi asal Amerika Serikat yang awalnya dimiliki oleh Google Inc yang belum banyak diketahui di Indonesia. 

Ponsel Moto G04 dan Moto G24 yang baru diluncurkan ini menawarkan sistem operasi Android 14 terbaru, baterai 5,000 mAh, dan rangka plastik yang ringan. Inilah yang membuat keduanya menjadi opsi menarik di segmen ponsel pintar terjangkau.

Meskipun dibanderol yang cukup terjangkau, keduanya menawarkan layar 90Hz pada kelas entry-level, menggoda para konsumen dengan anggaran terbatas. Dari segi spesifikasi, Moto G04 dan Moto G24 memiliki sejumlah kesamaan. 

BACA JUGA:Anda Bisa Nikmati Udara Bersih dengan LG PuriCare Air Purifire, Hembusannya Kencang Tanpa Berisik

Duo ponsel ini mengusung layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD Plus dan refresh rate 90 Hz. Refresh rate ini cukup tinggi untuk ponsel murah

Sebab biasanya, ponsel entry-level mengusung refresh rate standar, yakni 60 Hz. Kedua gawai yang sama-sama menggunakan bingkai (frame) dengan material plastik ini, menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) My UX.

Meskipun begitu Moto G04 dan Moto G24 juga memiliki sejumlah perbedaan spesifikasi, misalnya dari segi desain, kamera, chipset, pilihan warna, dan lain seterusnya. 

BACA JUGA:Mana yang Lebih Unggul? Simak Perbedaan PUBG dan Free Fire

Berikut ini bocoran fitur Moto G04 diposisikan sebagai model yang lebih terjangkau dibanding Moto G24. 

1. Resolusi Kamera

Di sektor fotografi, Moto G04 dibekali oleh satu kamera beresolusi 16 MP dan sebuah lampu LED flash. Kamera dan lampu LED flash ini diposisikan secara vertikal dalam sebuah modul persegi panjang. 

Beralih ke bagian depan ponsel, terdapat sebuah modul lubang (punch hole) yang memuat kamera selfie 5 MP. Punch hole ini ditempatkan di tengah atas layar.

Sedangkan kamera belakang pada Moto G24 dibekali konfigurasi kamera utama 50 MP, f/1.8, PDAF dan kamera macro 2 MP, f/2.4 serta fitur LED flash, HDR dan panorama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: