Motorola Akan Segera Meluncurkan Gadget Terbarunya Moto G04 dan Moto G24, Ini Bocoran Fiturnya

Motorola Akan Segera Meluncurkan Gadget Terbarunya Moto G04 dan Moto G24, Ini Bocoran Fiturnya

Moto G04 dan Moto G24 merupakan ponsel entry-level ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni sekitar Rp 2 jutaan di Eropa. -motorola.com -

Meskipun menawarkan fitur dan spesifikasi yang solid, harga keduanya tetap terjangkau. Moto G04 dibanderol mulai dari €119 atau sekitar Rp 2 Jutaan, sedangkan Moto G24 mulai dari Rp. 2.7 jt-an. Namun harga ini bisa berubah sewaktu-waktu mengingat belum adanya peluncuran resmi dari kedua ponsel ini. 

Dengan menghadirkan Moto G04 dan Moto G24, Motorola sekali lagi memberikan pilihan menarik bagi konsumen di segmen ponsel terjangkau. 

Keduanya membawa kombinasi layar besar, performa memadai, dan fitur kamera yang beragam.Desain yang stylish dan perlindungan tahan air semakin menambah daya tarik, sementara harga yang terjangkau membuatnya menjadi opsi yang sulit untuk diabaikan. 

BACA JUGA:Mana yang Lebih Unggul? Simak Perbedaan PUBG dan Free Fire

Bagi pengguna yang mencari ponsel dengan nilai tambah dan tidak ingin menguras dompet, Moto G04 dan Moto G24 patut dipertimbangkan sebagai opsi yang solid di pasar ponsel pintar. Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa langsung melihat laman motorola.com. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: