Ini Dia 5 Rekomendasi e-commerce Luar Negeri, Dapatkan Produk Berkualitas Lebih Mudah dan Praktis

Ini Dia 5 Rekomendasi e-commerce Luar Negeri, Dapatkan Produk Berkualitas Lebih Mudah dan Praktis

Jenis transaksi belanja keluar negeri yang aman dan menguntungkan-Ilustrasi - pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tahukah kamu dengan istilah e-commerce luar negeri? Istilah ini sedang marak diperbincangkan karena merupakan jenis transaksi belanja keluar negeri yang aman dan menguntungkan. 

Bicara belanja online, ada banyak e-commerce luar negeri yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja secara mudah dan aman. 

Berbelanja online di e-commerce luar juga memberikan kesempatan yang luar biasa untuk mendapatkan produk luar negeri dengan praktis, mudah dan murah.

Apalagi saat ini sudah tersedia beberapa situs e-commerce luar negeri gratis ongkir. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Lipat Terbaik dari OPPO, Ponsel Inovatif untuk Pengalaman Unik

Saat ini animo masyarakat untuk belanja produk dari e-commerce luar negeri sangat tinggi. Alasan sebagian orang yang suka berbelanja di situs luar negeri bermacam-macam. 

Mulai dari fashion dari luar negeri berkualitas dan trendy. Selain itu, harganya sesuai dengan kualitas. Menggunakan produk dari luar juga menjadi prestise tersendiri bagi pemakaiannya. Tidak salah jika banyak yang memilihnya. Apalagi saat ini untuk mendapatkannya cukup mudah.

Dengan semakin besarnya pasar produk luar negeri yang bisa masuk ke berbagai negara dimanfaatkan oleh pelaku bisnis untuk membuka situs belanja.

Saat ini untuk mendapatkan rekomendasi belanja luar negeri mudah ditemukan, berikut 5 e-commerce luar negeri terbaik dan terpercaya untuk solusi belanjamu: 

BACA JUGA:Update Daftar Lengkap Harga Ponsel Oppo Bulan Januari 2024 yang Bisa Jadi Referensi Sebelum Membeli

1. Amazon

Pertama e-commerce yang paling ramai dikunjungi oleh pembeli online adalah Amazon. Situs ini berdiri dari tahun 1994. Pemiliknya bernama Jeff Bezos. 

Jumlah produk yang tersedia lebih dari jutaan item dan terus bertambah. Jumlah pengunjungnya selama bulan Februari 2022 saja tercatat sejumlah 2 miliar. Amazon juga mempunyai beberapa toko offline.

2. eBay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: