Karisma Lahir Kembali Sebagai Motor Matic, Mirip Honda Vario Tapi Lebih Sporty

Karisma Lahir Kembali Sebagai Motor Matic, Mirip Honda Vario Tapi Lebih Sporty

Honda Modenas Karisma 125 S-Foto: istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebagai salah satu motor produk Honda, nama besar Karisma tentu bukan hal baru di dunia otomotif.

Dengan nama yang sama, ternyata Modena Malaysia merilis kembali nama tersebut sebagai salah satu motor matic mereka, Honda Modenas Karisma 125 S.

Dibanderol hanya 17 jutaan, motor ini menawarkan desain sporty yang identik dan mirip dengan Honda Vario, hal ini membuatnya menjadi alternatif menarik di kelasnya.

Dengan sentuhan lekukan dan garis tajam, Honda Modenas Karisma 125 S menampilkan kesan sporty yang begitu mencolok. 

BACA JUGA:Honda NX500, Motor Adventure Pengganti Honda CB500X, Tonjolkan Khas Adventure

Velg racing berukuran 14 inci dengan model Y spoke dan warna abu-abu memberikan tampilan yang lebih sporty, sementara lampu depan yang lebih besar dengan lampu utama full LED memberikan kesan modern.

Motor Matic ini tersedia dalam tiga pilihan warna, Aqua Blue, Duchess Gold, dan Mystic Red, motor ini tidak hanya menawarkan penampilan yang menarik, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. 

Lampu hazard memberikan tanda darurat, sementara kompartemen dan USB power socket di bawah stang menambah kenyamanan pengendara.

Bagasi yang luas dengan kapasitas hingga 14 liter dan tangki bensin berkapasitas 5,1 liter membuat sepeda motor tersebut sangat praktis untuk keperluan sehari-hari. 

BACA JUGA:Edisi Spesial Honda CB 350cc Ini Tampangnya Kelihatan Klasik, Segini Harga Jualnya

Desain speedometer segi enam yang kombinasi analog dan digital menambah nilai estetika, sementara kunci kontak konvensional dengan penutup magnet menjaga keamanan.

Performa mesinnya tidak kalah menarik. Dengan mesin 124,8 cc, injeksi bahan bakar, dan memenuhi standar Euro four dan Energi Efisien Vehicles.

Honda Modenas Karisma 125 S mampu menghasilkan tenaga 9,5 ps di 7500 RPM dan torsi 10 NM di 6000 RPM.

Dengan harga yang sangat bersaing, sepeda motor tersebut menjadi pilihan menarik bagi pecinta motor yang menginginkan kombinasi desain sporty, fitur canggih, dan performa handal tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: