Edisi Spesial Honda CB 350cc Ini Tampangnya Kelihatan Klasik, Segini Harga Jualnya

Edisi Spesial Honda CB 350cc Ini Tampangnya Kelihatan Klasik, Segini Harga Jualnya

CB350 H'ness Legacy Edition dan CB350RS Hue Edition-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dengan keluarnya versi spesial dari CB350 H'ness Legacy Edition dan CB350RS Hue Edition, semakin menambah lengkap lini produk Honda, sayangnya bukan di tanah air, namun di India.

Diketahui, CB350 Legacy Edition merupakan kombinasi desain CB350 yang timeless dengan skema warna yang klasik. 

Legacy Edition memakai warna Pearl Siren Blue atau biru tua, dengan aksen biru dan emas. 

Selain itu, ada beberapa komponen yang dikrom, seperti knalpot, mesin, sepatbor, sampai pegangan buat penumpang. Jadi kombinasi warna biru dengan krom menambah aura retro. 

BACA JUGA:Siap Tantang Porsche Macan! Maserati Grecale Akhirnya Debut

Intinya, Legacy Edition membawa aura CB350 tahun 1970-an ke tahun 2023. Sedangkan untuk CB350RS Hue Edition, dapat dua pilihan warna, yakni Sports Red dan Atheletic Blue Metallic. 

Keduanya dapat desain grafis yang menarik, jadi kelihatan lebih stylish. Selain tangki yang stylish dengan kombinasi warna baru, dipasang juga pegangan buat penumpang yang sewarna bodi. 

Lampu depan dapat cover dan lampu sein pakai model yang lebih keren dari standar.

Perbedaan lainnya juga bisa dilihat di sepatbor belakang yang lebih sporty, mesin, knalpot, dan bagian lain dicat hitam. 

BACA JUGA: Hanya Ada di Jepang! Nissan Ariya Nismo, Crossover Bertenaga 430 HP

Lalu, disematkan juga fitur kendali traksi dari Honda, ABS dual-channel, dan instrument semi digital dengan koneksi bluetooth.

Bagian kaki-kaki Honda H'ness CB350 Legacy Edition juga dibuat lebih jadul dengan warna silver di tabung sokbreker, sementara trim lainnya berwarna hitam yang terkesan sporty. 

Meski memliki tampilan seperti motor sport lawas, fitur yang diusung Honda H'ness CB350 Legacy Edition sudah modern.

Motor retro ini dilengkapi pencahayaan full LED, panel instrumen yang bisa dikoneksikan dengan aplikasi Honda Smartphone Voice Control system (HSVC), sampai Honda Selectable Torque Control (HSTC). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: