Punya Kebutuhan Mendadak Tapi Lagi Seret? Dapatkan Promo Menarik Pinjaman di LinkAja, Hanya Sampai 31 Januari

Punya Kebutuhan Mendadak Tapi Lagi Seret? Dapatkan Promo Menarik Pinjaman di LinkAja, Hanya Sampai 31 Januari

Pinjaman Paylater Link aja dapatkan keuntungan dan promo menarik -linkaja.co.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Punya kebutuhan mendadak, tapi duit tiris belum gajian? Ajukan pinjaman atau pakai Paylater di LinkAja. Promo menarik dari Paylater LinkAja hanya sampai 31 Januari 2024.

LinkAja adalah dompet digital dari PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) dan telah terdaftar di Bank Indonesia. kamu bisa mengajukan pinjaman dengan download LinkAja untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansialmu.

Paylater LinkAja dapat digunakan untuk keperluan transaksi seperti membeli pulsa, tiket, tagihan dan lainnya. Tujuan adanya paylater di LinkAja yaitu membantu memudahkan keperluan pelanggan dalam memperoleh transaksi dalam bentuk cicilan

Cara mengajukan pinjamanpun cukup praktis dan bisa digunakan kapan pun. Untuk mengoptimalkan fitur ini, LinkAja bermitra dengan beberapa perusahaan seperti Kredivo, BRI Ceria, dan Indodana.

BACA JUGA:Sungkan Keluar Rumah, Begini Cara Praktis Bayar Tagihan dan Beli Token Listrik PLN di Aplikasi DANA

Promo terbaru ini bisa dipakai dengan mengkoneksikan akun mitra fitur Paylater dengan aplikasi LinkAja.

Menggunakan fitur Paylater LinkAja, mempermudah kamu melakukan transaksi berbagai macam keperluan tanpa harus membayar di hari yang sama. 

Selain itu, dengan mengajukan pinjman ke LinkAja kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan. Pinjaman Paylater Link aja tergolong cepat, dapat diajukan oleh semua pengguna dan penggunaannya juga mudah, dan yang teakhir banyak promo menarik yang sudah disebutkan sebelumnya.

BACA JUGA:Cara Tarik Tunai Saldo DANA Via Agen BRILink Dekat Rumah, Begini Caranya!

Dengan adanya promo Paylater LinkAja, kamu bisa menggunakannya untuk melakukan transaksi seperti membeli tiket, membayar tagihan-tagihan, membeli pulsa telepon maupun lainnya. 

Kamu tidak perlu khawatir, karena seluruh partner pinjaman atau paylater di LinkAja Syariah sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, jadi pasti aman! Beberapa pinjaman atau paylater yang bisa kamu ajukan via LinkAja ialah Pegadaian, Julo, Kredit Pintar, UKU, Indodana, Adira dan BFI.

LinkAja juga tetap memastikan agar setiap pelanggan pengguna Paylater adalah orang orang yang telah memiliki akses KYC (know your customer).

Akses ini adalah prinsip yang digunakan dalam perusahaan jasa keuangan dalam mencari tahu data diri pelanggan serta kegiatan transaksi yang dilakukan pelanggan tersebut. Prinsip ini bertujuan agar perusahaan jasa keuangan dapat memastikan profil pengguna paylater dengan jelas.

BACA JUGA:Belanja di Malaysia Pakai DANA Dapatkan Saldo DANA Hingga Rp500 Ribu, Ini Syaratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: