Belanja di Malaysia Pakai DANA Dapatkan Saldo DANA Hingga Rp500 Ribu, Ini Syaratnya

Belanja di Malaysia Pakai DANA Dapatkan Saldo DANA Hingga  Rp500 Ribu, Ini Syaratnya

IST/BE Bagi pengguna aplikasi DANA yang sering belanja ke Malaysia dapatkan saldo DANA senilai Rp 500 ribu berlaku sampai dengan 15 Februari 2024, simak persyaratannya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Wah, kabar baik ni bagi pengguna DANA yang sering berbelanja ke luar negeri khususnya Malaysia.

Pasalnya pihak DANA sedangkan mengadakan promo "Makin Sering Belanja di Malaysia Pakai DANA Dapatkan Saldo DANA Sampai Dengan Rp500 Ribu" yang berlangsung hingga 15 Februari 2024.

Promo berlaku untuk 30 pengguna terpilih yang melakukan total transaksi tertinggi di Malaysia pada setiap periodenya. Pemenang akan mendapatkan Saldo DANA  senilai Rp500.000. 

Pemenang ditentukan dengan minimum 10 kali transaksi dan minimum total nilai transaksi Rp1.000.000 (satu juta rupiah) per bulan selama periode promosi. 

BACA JUGA:Mau Transaksimu Makin Aman dan Cepat di DANA, Aktifkan Fitur Yang Satu Ini

Promo hanya berlaku untuk pengguna yang melakukan transaksi scan QR menggunakan DANA sebagai metode pembayaran di Malaysia, dan berlaku untuk 1 user dan 1 perangkat elektronik. 

Setiap pengguna hanya berhak menjadi pemenang 1 kali selama keseluruhan periode promo berlangsung. Promo tidak berlaku untuk Karyawan DANA Indonesia. 

Hadiah Saldo DANA akan dikirimkan ke akun DANA pemenang paling lambat 14 hari kerja setelah proses verifikasi data. 

Proses perhitungan dan penentuan pemenang dilakukan di kantor DANA (Gd. Capital Place Office Tower Lt. 18, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 18, Kel. Kuningan Barat, Kec. Mampang Prapatan, Kota Administrasi Jakarta Selatan 12710) pada 1 Maret 2024.

Pemenang akan diumumkan melalui notifikasi (push notification) di aplikasi DANA dan fitur IG Story @dana.id pada maksimal 5 hari kerja setelah penentuan pemenang. 

BACA JUGA:Transaksi di DANA Mudah Pakai Debit Tanpa Harus Top Up, Ini Caranya

Jika ada salah satu persyaratan promosi yang tidak terpenuhi atau melanggar hukum maka DANA dapat secara sepihak membatalkan pemenang dan menyatakan pemenang gugur serta tidak berhak atas hadiah. 

DANA berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindakan kecurangan atau penyalahgunaan dari user.  

DANA juga berhak meminta user untuk melakukan peningkatan akun menjadi DANA Premium jika diperlukan untuk verifikasi data. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: