Cara Tarik Tunai Saldo DANA Via Agen BRILink Dekat Rumah, Begini Caranya!

Cara Tarik Tunai Saldo DANA Via Agen BRILink Dekat Rumah, Begini Caranya!

IST/BE Tarik tunai saldo DANA melalui BRILink sangat mudah dilakukan, namun akan ada biaya transaksi yang harus kita keluarkan untuk agen BRILink tersebut--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Proses penarikan uang secara tunai selain dari Bank atau ATM kini dapat dilakukan pula di outlet-outlet resmi pembayaran yang telah bekerjasama dengan pihak bank tersebut.

Diantara outlet resmi yang bekerjasama dengan bank adalah BRILink, di mana BRILink bisa digunakan untuk mengambil atau mengirim uang tanpa harus ke ATM ataupun ke Bank.

DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat modern saat ini.

Layanan yang satu ini memungkinkan para pengguna untuk dapat melakukan berbagai transaksi keuangan, termasuk pembayaran, transfer dana, hingga berinvestasi.

BACA JUGA:Bisa Dengan 2 Cara Ini, Jika Ingin Tarik Tunai Saldo DANA Melalui ATM

Didalam aplikasi DANA ini juga telah disediakan kemudahan tarik tunai saldo di dalam akun DANA tersebut. Jika anda ingin mengetahui cara tarik tunai saldo DANA via  BRILink, berikut caranya:

1. Buka Aplikasi DANA

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuka aplikasi DANA di perangkat smarthone terlebih dahulu. Pastikan aplikasi DANA sudah terpasang dan diperbarui ke versi terbarunya agar pengalaman penggunaan bisa lebih lancar.

BACA JUGA:Tarik Tunai Saldo Dana di Alfamart Dengan Mudah, Begini Caranya

2. Login ke Akun DANA

Setelah aplikasi DANA terbuka, silahkan anda login atau masuk ke akun DANA dengan menggunakan nomor telepon atau alamat email yang sudah terdaftar. Setelah itu masukkan kode PIN atau sandi yang telah anda buat sebelumnya yaitu berupa angka. 

3. Pilih Menu Kirim

Kemudian pilih menu kirim jika anda ingin mengambil uangnya langsung melalui nomor DANA lain atau bank. Selain itu, anda juga bisa langsung mengklik tombol play untuk proses pengiriman atau pengambilan uang secara simple alias mudah jika ada terdapat kode QR DANA di tempat BRILink tersebut.

4. Pilih Metode Transfer ke Teman atau Bank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: