Ada Hotel Baru di Bengkulu! Miliki 51 Kamar Beragam Tipe, Namanya Two K Azana Style Hotel

Ada Hotel Baru di Bengkulu! Miliki 51 Kamar Beragam Tipe, Namanya Two K Azana Style Hotel

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat meresmikan Two K Azana Style Hotel Bengkulu, Sabtu, 20 Januari 2024-(firman/bengkuluekspress.com)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Azana Hotels & Resort, sebagai Hotel operator lokal ternama di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan hotel baru di Kota Bengkulu, yang diberi nama Two K Azana Style Hotel Bengkulu

Two K Azana Style Hotel Bengkulu ini berada di lokasi yang strategis, yakni di pusat Kota Bengkulu, dengan alamat Jalan KM 6,5 Kota Bengkulu, dengan mengusung konsep elegan dan modern yang sangat cocok untuk keluarga. 

Two K Azana Style Hotel Bengkulu hadir dengan menawarkan 51 kamar beragam tipe, mulai dari superior, deluxe, executive room, executive balcony, junior suite, hingga suite. 

Owner juga Direktur Utama PT Yodan Land Group, Yosia Yodan menjelaskan, pilihan untuk menjalankan bisnis dan berinvestasi di Bengkulu adalah karena memang ingin membantu memajukan Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Latih Bakat dan Kreativitas Anak, Hotel Santika Bengkulu Kembali Tawarkan Kids Cooking Class

Apalagi Bengkulu saat ini merupakan kota yang berkembang dan berpotensi besar bisa maju dengan melihat perekonomian yang semakin meningkat. 

"Saya putra asli Bengkulu dan memang ingin berkontribusi dalam memajukan Provinsi Bengkulu. Potensi unggulan Bengkulu kita tonjolkan di hotel ini. Selain itu, kita juga membantu menyerap tenaga kerja di Bengkulu. 90 persen karyawan yang bekerja disini kita ambil dari Bengkulu," jelasnya. 

Yosia Yodan menargetkan, investasi tersebut bisa berjalan lancar dan berkembang serta menargetkan capaian tingkat okupansi 85 persen. 

Fasilitas yang disediakan antara lain akses internet berkecepatan tinggi gratis, layanan kamar 24 jam, playodania, ruang pertemuan, baliroom, apotek, pusat bisnis, dan food court. 

BACA JUGA:Bikin Penasaran? Ternyata Ini Alasan di Kamar Hotel Tidak Ada Guling

Hotel ini juga dilengkapi fasilitas restoran bernama Bencoolen Restaurant yang menyajikan hidangan lokal maupun internasional. 

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang meresmikan langsung lauching hotel tersebut mengungkapkan terimakasih sudah berkontribusi untuk Bengkulu dan percaya untuk berinvestasi di Provinsi Bengkulu. 

"Kami selaku pemerintah provinsi turut bangga dengan dilaunchingnya hotel ini. Dan berterimakasih sudah mau berinvestasi di Bengkulu. Kita harapkan hotel ini maju pesat dan Bengkulu pun lebih maju kedepan, " ungkapnya. 

Dengan dekorasi yang elegan dan suasana yang menyenangkan, restoran ini menjadi tempat ideal untuk menikmati beragam kuliner berkualitas tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: