Galak dan Judes! 5 Weton Wanita Ini Magnet Penarik Rezeki dan Disukai Malaikat

Galak dan Judes! 5 Weton Wanita Ini Magnet Penarik Rezeki dan Disukai Malaikat

Pemilik weton ini patut bersyukur dengan keberkahan yang akan mereka terima setiap waktu--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Beragam jenis weton dengan berbagai keberuntungannya bisa kita ketahui sesuai dengan hitungan Primbon Jawa. Dalam perhitungan Primbon Jawa, weton-weton para wanita bisa menjadi magnet rezeki untuk para pasangannya.

Mereka dianggap memiliki keuntungan yang terbawa berdasarkan weton di hari apa mereka lahir. Wanita harus selalu diperlakukan dengan baik agar mereka memberikan rasa hormat kepada kita. Berikut ini adalah weton wanita yang dianggap bisa menarik rezeki untuk para pasangannya.

BACA JUGA:5 Weton Ini Akan Sugih Dadakan Tahun Ini

1. Weton Jumat Wage
Mereka yang lahir di hari ini memiliki keuntungan dan akan diberi rezeki yang melimpah. Meskipun cerewet, mereka juga bisa menjadi penarik rezeki untuk pasangannya. Kecerdasan dan ide mereka yang melimpah seringkali menjadi tambahan motivasi untuk pasangannya dalam mencari rezeki. Dikenal banyak bicara, sifat mereka bisa mengayomi dan membuat rumah tangga jadi harmonis.

BACA JUGA:Menilik Bumbu Rahasia Bubur Paddas Khas Kalimantan Barat, Ternyata Ini Sumber Gurihnya

2. Minggu Pahing
Pemilik weton ini patut bersyukur dengan keberkahan yang akan mereka terima setiap waktu. Memiliki sifat yang pendiam, otomatis mereka dapat mencairkan suasana. Mereka suka blak-blakan demi menyadarkan orang di sekitarnya.

3. Weton Selasa Wage
Selasa Wage punya banyak rezeki meski dikelola oleh masing-masing pasangannya dengan baik. Walau sering memperlihatkan emosi, mereka sebenarnya adalah orang yang baik. Kebijaksanaan dan kepintaran mereka bisa dapat menjadikan nilai plus dalam hubungan mereka.

BACA JUGA:Cokelat Sulamina Khas Maluku Utara Primadona Bangsa Eropa

4. Weton Sabtu Pon
Selain pasangan mereka yang bekerja, weton Sabtu Pon dikena lihai dan piawai dalam mencari uang. Mental mereka pun sudah teruji dalam mencari uang hingga bisa jadi penarik rezeki.

5. Senin Legi
Mereka yang lahir pada weton ini digadang-gadang dinaungi keberuntungan sejak lahir. Sifat perempuan dengan weton ini sangat tegas dan berwibawa hingga dianggap penarik rezeki untuk pasangannya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: