5 Weton Ini Akan Sugih Dadakan Tahun Ini

5 Weton Ini Akan Sugih Dadakan Tahun Ini

Orang-orang pemilik weton ini diprediksi akan mendapatkan banyak keberkahan dan kemudahan dalam segala urusan --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut ramalan Primbon Jawa, ada lima weton yang akan sugih dadakan di tahun 2024. Pemilik weton ini bisa membeli semua yang diinginkannya dan dipenuhi keberuntungan. weton sendiri menurut kepercayaan masyarakat Jawa adalah hari kelahiran seseorang yang bisa dijadikan sebagai kunci untuk membuka pintu rezeki dan keberuntungan.

BACA JUGA:Kermin Si'in , Bandar Besar Narkoba di Bengkulu Segera Diadili

Setiap weton mempunyai karakter yang unik dapat mempengaruhi perjalanan hidup, karir, dan keberuntungan seseorang. Berikut ini ada lima weton yang akan dipenuhi kebahagiaan, kesuksesan, dan keberuntungan yang melimpah bahkan sampai sugih dadakan.

1. Rabu Pon
Bagi para pemilik weton Rabu Pon baik itu pria maupun wanita memiliki jumlah neptu 14. Neptu 14 ini berasal dari gabungan Rabu dengan neptu 7 dan pasaran Pon 7. Orang-orang pemilik weton ini diramalkan akan mendapatkan keberuntungan yang besar di tahun 2024. Mereka akan dianugerahi pengaruh dan kewibawaan serta diberkahi dengan kenikmatan dan kebahagiaan yang melimpah. Para pemilik weton Rabu Pon ini akan sugih dadakan di tahun 2024.

BACA JUGA:Cokelat Sulamina Khas Maluku Utara Primadona Bangsa Eropa

2. Selasa Pon
Bagi seseorang pria maupun wanita yang lahir pada weton ini memiliki jumlah neptu 10 yang berasal dari gabungan hari Selasa dengan neptu 3 dan pasaran 7. Selasa Pon ini dikaitkan dengan dewi keberuntungan dan diprediksi akan membawa rezeki yang tidak terduga di tahun 2024. Para pemilik weton ini dianggap memiliki kecerdasan yang tinggi dalam mencari rezeki dan keberuntungan secara mandiri. Weton Selasa Pon juga akan menjadi sugih dadakan.

BACA JUGA:Pabrikan MBP Rilis Cruiser Retro Baru, Speknya Bikin Ngiler

3. Jumat Legi
Bagi seseorang yang lahir pada Jumat Legi memiliki jumlah neptu 11 yang berasal dari gabungan hari jumat dengan neptu 6 dan pasaran 5. Para pemilik weton Jumat Legi ini sering dikaitkan dengan keberuntungan dalam keuangan dan karir. Orang-orang yang lahir pada weton ini dipercaya akan mendapatkan peluang besar untuk keberuntungan dalam hal finansial yang signifikan di tahun 2024. Bahkan, Jumat Legi ini bisa menjadi orang yang sugih dadakan pada tahun ini.

BACA JUGA:Mencoba Cita Rasa Peuyeum Olahan Singkong Fermentasi Khas Bandung

4. Sabtu Wage
Para pemilik weton Sabtu Wage baik itu pria maupun wanita memiliki jumlah neptu 13. Jumlah neptu 13 ini berasal dari hari Sabtu dengan neptu 9 dan pasaran Wage 4. Orang dengan weton ini dikenal memiliki energi positif dan kemakmuran. Pada awal tahun 2024, para pemilik weton Sabtu Wage ini diprediksi akan mendapatkan banyak peluang baru yang meningkatkan keadaan finansial. Hal itu membuat weton ini akan sugih dadakan.

BACA JUGA:Punya Tanaman Hias Tapi Bingung Merawatnya? Ini Tipsnya!

5. Minggu Kliwon
Menurut Primbon Jawa yang terakhir adalah weton Minggu Kliwon. Minggu Kliwon ini memiliki jumlah neptu 13 yang berasal dari hari Minggu 5 dan pasaran 8. Weton ini sering dianggap sebagai yang paling beruntung di awal tahun 2024.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Kejar Target PBB 2024 Rp 46 M, Pengurus RT Diberi Insentif Tambahan

Orang-orang pemilik weton ini diprediksi akan mendapatkan banyak keberkahan dan kemudahan dalam segala urusan termasuk juga dalam hal rezeki. Minggu Kliwon juga diprediksi akan berlimpah rezeki dan sugih dadakan pada tahun ini.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: