Berat Badan Turun Puluhan Kilo, Wajah Menjadi Glowing, dr Zaidul Akbar Bagikan Tips Ampuhnya

Berat Badan Turun Puluhan Kilo, Wajah Menjadi Glowing, dr Zaidul Akbar Bagikan Tips Ampuhnya

dr Zaidul Akbar bagikan tips menurunkan berat badan dan membuat wajah glowing-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Banyak orang bermimpi untuk memiliki berat badan yang ideal dan wajah yang glowing.

Untuk mencapainya, kita dapat mengikuti tips yang diberikan oleh dr Zaidul Akbar.

Tips dari dr Zaidul Akbar tersebut disampaikannya dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh akun Instagram dr Zaidul AKbar.

BACA JUGA:Minuman Diet Berbahan Sederhana, Langsung Bikin Lemak Rontok, dr Zaidul Akbar Bagikan Resepnya

BACA JUGA:Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan, dr Zaidul Akbar Bagikan Cara Mengatur Pola Sarapan

Bahkan menurut dr Zaidul Akbar, dengan mengikuti tips yang ia bagikan tersebut maka berat badan kita bisa turun hingga 40 Kg.

dr Zaidul Akbar tidak hanya memberikan tips tentang cara menurunkan berat badan sebanyak 40 kg, namun juga berbagi tips untuk mencapai wajah yang berseri-seri dan bercahaya atau glowing.

"Saya agak kaget saat di sapa seorang teman setelah pulang shalat, ia buka maskernya dan langsung saya mikir, ini kalo ga salah si fulan itu yang setahun lalu saya bertemu dia dan saya katakan “ini badan antum dah kegedean lo” dan akhirnya ia sampein bahwa tahun lalu usianya waktu bertemu saya 26 tahun dengan berat 115 kg," ungkap dr Zaidul Akbar.

"Dan sekarang dengan bahagianya ia katakan beratnya udah jadi 75kg dan wajahnya glowing sekali, berseri, bercahaya gitu dan ternyata ada ceritanya dibalik glowing tersebut," tambah dr Zaidul Akbar.

Dari ceritanya, terungkap bahwa pencapaian tersebut dapat dicapai dengan mengikuti anjuran dari dr Zaidul Akbar.

"Ternyata tahun lalu itu dng bobot segitu ternyata ia terdiagnosa stroke, sebelah badannya sudah lemah dan sulit digerakkkan. Bobotnya yang berlebihan ternyata menyebabkan masalah tersebut dan ia cerita suka makan makanan yang di goreng, tepung dan lain makanan ga sehat lainnya," ungkap dr Zaidul Akbar.

"Akhirnya dia insyaf dan mulai benerin pola makan, makan cuma sekali sehari, pagi dan malam cuma ngemil ngemil sehat, karbo-karbo ga sehat distop semua, dan bener-bener kapok makan makanan harian yang penuh minyak, tepung dan gula pasir tersebut," papar dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Bisa Menyembuhkan Kecanduan Alkohol, dr Zaidul Akbar Sarankan Minum Ini 7 Sendok

BACA JUGA:Agar Berat Badan Turun Drastis Tanpa Diet, dr Zaidul Akbar Sarankan Hidari 4 Jenis Makanan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: