Bisa Menyembuhkan Kecanduan Alkohol, dr Zaidul Akbar Sarankan Minum Ini 7 Sendok

Bisa Menyembuhkan Kecanduan Alkohol, dr Zaidul Akbar Sarankan Minum Ini 7 Sendok

dr Zaidul Akbar bagikan resep untuk mengatasi kecanduan alkohol-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Beberapa orang mungkin mengalami masalah kecanduan alkohol di masa lalu.

Selain niat yang kuat untuk berhenti dari konsumsi alkohol, dr Zaidul Akbar menyebutkan bahwa terdapat bahan herbal yang dapat digunakan untuk membantu menyembuhkan kecanduan alkohol.

Menurut dr Zaidul Akbar, mengonsumsi bahan herbal tertentu sebanyak 7 sendok makan setiap hari dapat membantu menyembuhkan kecanduan alkohol.

BACA JUGA:Agar Berat Badan Turun Drastis Tanpa Diet, dr Zaidul Akbar Sarankan Hidari 4 Jenis Makanan Ini

BACA JUGA:Cara Mudah Mengatasi Kulit Gatal atau Alergi, dr Zaidul Akbar Bagikan Ramuan Herbalnya

Bahan herbal untuk menyembuhkan kecanduan alkohol tersebut disampaikan dr Zaidul Akbar dalam bukuJurus Sehat Rasulullah - Hidup Sehat Menebar Manfaat.

Seperti yang umumnya diketahui, kecanduan alkohol dapat menimbulkan berbagai dampak negatif pada kesehatan seseorang.

Healthline melaporkan bahwa beberapa efek jangka pendek dari konsumsi alkohol termasuk rasa mengantuk, pusing, gangguan dalam berbicara, mual, muntah, dan kehilangan koordinasi.

Dampak lain yang bersifat sementara meliputi kesulitan dalam konsentrasi atau pengambilan keputusan, kehilangan kesadaran atau celah dalam memori, dan juga kemungkinan terjadinya diare.

Pada sisi lain, efek jangka panjang dari konsumsi alkohol secara teratur meliputi perubahan mood yang konstan, termasuk kemudahan dalam marah dan kecemasan.

Dampak negatif lainnya termasuk kesulitan tidur serta melemahnya sistem kekebalan tubuh yang dapat menyebabkan seringnya mengalami penyakit.

Menurut dr Zaidul Akbar, konsumsi alkohol yang sering juga dapat menyebabkan masalah memori dan konsentrasi, kesulitan dalam fokus, serta meningkatkan konflik dalam hubungan keluarga.

Namun, tidak semua orang mengalami berbagai dampak negatif tersebut. Solusi untuk menghindari efek negatif adalah dengan menyembuhkan kecanduan alkohol.

Menurut dr. Zaidul Akbar, cara untuk menyembuhkan kecanduan alkohol adalah dengan mengonsumsi madu sebanyak 7 sendok makan setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: