Dua Bulan Buron, Anak Punk Penusuk Pemuda Kebun Geran Akhirnya Ditangkap

Dua Bulan Buron, Anak Punk Penusuk Pemuda Kebun Geran Akhirnya Ditangkap

Pelaku pengeroyokan dan penusukan saat di periksa penyidik Polsek Teluk Segara Porlesta Bengkulu-(foto: tri yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemuda asal Kota Bengkulu diringkus tim opsnal Polsek Teluk Segara usai melakukan tindak pengeroyokan yang berujung pada penusukan terhadap korban GT (25), warga Jalan Murai, Kelurahan Kebun Geran, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

Dikatakan Kapolsek Teluk Segara Polresta Bengkulu, Kompol Irzal, Peristiwa berdarah ini terjadi pada 30 November 2022 lalu di kawasan Pantai Jakat Kota Bengkulu.

Pelapor yang merupakan orang tua korban mendapatkan informasi bahwa anaknya tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu.

Sesampainya di rumah sakit, orang tua korban menanyakan keadaan sang anak pada perawat. Saat itulah, orang tua korban terkejut bahwa anaknya menjadi korban pengeroyokan yang berujung pada penusukan.

BACA JUGA:Pejabat Pemprov Bengkulu Kecelakaan di Ruas Tol Bengkulu

Atas kejadian itu, orang tua korban melapor ke Polsek Teluk Segera Porlesta Bengkulu guna ditindaklanjuti dan menangkap pelaku.

"Dari laporan orang tua korban,  anaknya dikeroyok dan ditusuk oleh orang tak dikenal. Oleh karena itu kita lakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di kawasan Penurunan Kota Bengkulu," kata Kompol Irzal.

Ditambahkan Kapolsek Teluk Segara, pelaku yang berhasil diamankan ini berisinial GP (25) warga Kelurahan Anggut Atas Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

Pelaku merupakan anak punk yang saat kejadian tengah berkumpul dengan teman-teman di kawasan objek wisata Pantai Jakat, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Saksi Dugaan Korupsi KUR di Bengkulu Akui Ajukan Pinjaman, Begini Peran Terdakwa

Kemudian karena ketersinggungan, pelaku melakukan pengeroyokan terhadap korban dan melakukan penusukan dengan senjata tajam jenis pisau dapur pada korban.

Akibat penusukan itu, korban mengalami luka berat dibeberapa bagian, seperti di leher bagian kiri, bahu bagian belakang serta memar di bagian muka.

"Pelaku tidak hanya satu, tapi yang kita amankan adala pelaku utama yang melakukan penusukan pada korban. Sementara ini, motifnya ketersinggungan antara pelaku pada korban," tutup Kompol Irzal. 

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku saat ini telah ditahan di Polsek Teluk Segara dan tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: anak punk penusuk pemuda kebun geran akhirnya ditangkap