Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan di Bengkulu Utara, 1 Orang Tewas

Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan di Bengkulu Utara, 1 Orang Tewas

Terjadi kecelakaan beruntun di wilayah jalibar tepatnya di Desa Tepi Laut Kecamatan Air Napal Kabupaten BU, pada Minggu sore (31/12) mengakibatkan satu orang tewas.-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara (BU). Kali ini kejadian kecelakaan maut yang menewaskan Pilun (50), warga Desa Sawang Lebar Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) Kabupaten BU ini terjadi, pada hari Minggu (31/12) sekira pukul 14.30 Wib, terjadi di Jalan lintas Bengkulu- Sumatra Barat tepatnya di Desa Tepi Laut Kecamatan Air Napal, Kabupaten BU.

Saat dikonfrimasi, Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Air Besi, Iptu Joko Susanto SH membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut.

"Benar, kejadian tersebut terjadi sore ini tadi sekitar pukul 14.30 wib," ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa kecelakaan tersebut melibatkan 4 unit kendaraan. Berawal dari satu unit kendaraan dump truck merk Isuzu no pol BD 8720 DI warna yang dikendarai oleh Armansyah (36), warga Desa Suka Makmur Kecamatan Marga Skati Seblat Kabupaten BU datang dari arah Bengkulu menuju Lais.

BACA JUGA:12 Ruko di Ketahun Bengkulu Utara Ludes Dilalap Api

Truk dengan posisi kecepatan di atas 80 kilometer itu menabrak kendaraan sepeda motor korban Pilun (50), warga Desa Sawang Lebar Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) Kabupaten BU, yang mengakibatkan mobil dump truk Isuzu tersebut membanting stir ke arah kanan yang meyebabkan sepeda motor milik korban terseret dan dump truk tersebut kembali menabrak kendaraan Daihatsu Ayla dengan nomor polisi BD 1142 YL yang dikendarai oleh M Solikul Huda (31), warga Srikaton rt. 2/1 Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kemudian dump truk tersebut terguling dan menabrak sepeda motor Honda Beat nomor polisi BD 2412 SP yan dikendarai Tiara monica (26) warga Desa Karang Suci Kecamatan Arga Makmur Kabupaten BU.

"Kecelakaan beruntun tersebut disebabkan karena mobil dump truck yang melaju kencang sehingga terjadilah kecelakaan maut tersebut yang menyebabkan satu orang tewas dan korban lainnya luka-luka," terang Kapolsek.


Terjadi kecelakaan beruntun di wilayah jalibar tepatnya di Desa Tepi Laut Kecamatan Air Napal Kabupaten BU, pada Minggu sore (31/12) mengakibatkan satu orang tewas.-(foto: istimewa)-

BACA JUGA:Usai Tabrak Motor, Mobil Tangki Pengangkut BBM Masuk Jurang di Bengkulu Utara, 1 Tewas

Saat ini lanjut Kapolsek, dump truck dan sopir saat ini aduah diamankan, begitu juga dengan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sebagai barang bukti.

"Telah kita amankan dan untuk sopir dump truck sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut atas kecelakaan tersebut," pungkasnya.(127)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: