12 Ruko di Ketahun Bengkulu Utara Ludes Dilalap Api

12 Ruko di Ketahun Bengkulu Utara Ludes Dilalap Api

Kebakaran hebat yang terjadi di Pasar Terminal D1 Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun, pada Kamis (21/12) sekitar pukul 18.15 Wib-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah kurang lebih 1 jam, akhirnya kebakaran hebat yang terjadi di Pasar Terminal D1 Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara, pada Kamis (21/12) sekitar pukul 18.15 Wib, secara berangsur dapat  dipadamkan. Atas peristiwa tersebut ada 12 bangunan berupa ruko hangus dilalap si jago merah tersebut.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare SH, dugaan sementara api berasal adanya korseleting listrik di Toko Emas Cahaya.  


Ada 12 bangunan berupa ruko hangus dilalap si jago merah dalam kebakaran di Terminal D1 Ketahun -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

"Secara berangsur api sudah mulai berhasil dipadamkan, namun atas peristiwa  tersebut sekitar belasan bangunan ruko hangus terbakar," ujar Iptu Freddy Simaremare.

Iptu Freddy Simaremare menuturkan, bangunan toko yang terbuat dari papan sehingga api cepat menjalar. Beruntung atas kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. "Beruntung tidak ada korban jiwa atas peritwa kebakaran tersebut," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: