Ini Dia 5 Weton Wanita yang Dapat Melahirkan Anak yang Cerdas dan Kaya Raya

Ini Dia 5 Weton Wanita yang Dapat Melahirkan Anak yang Cerdas dan Kaya Raya

Sifat peduli dan kesabaran yang luar biasa menjadikan mereka ibu yang baik yang membesarkan anak-anak dengan baik.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Siapa sangka, ternyata ada 5 weton wanita yang dapat melahirkan anak yang cerdas, sukses hingga kaya raya ketika dewasa. Seperti yang kita ketahui, weton dan kitab Primbon Jawa masih dianggap sebagai salah satu acuan oleh masyarakat Jawa untuk memprediksi keberuntungan seseorang di masa yang akan datang.

Untuk kamu yang penasaran weton-weton wanita yang dapat melahirkan anak yang cerdas, sukses hingga kaya raya, simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:Laris Manis! Uwinfly RF6, Skutik Keren dengan Fitur Menarik

1. Kamis Legi
Memiliki jumlah neptu 13 serta dipengaruhi oleh lintang sangka tikel, pemilik weton ini teduh hatinya dan suka memberikan perlindungan serta memiliki parasan lakuning lintang yakni sering kesepian, suka menyendiri. Kamis Legi juga penuh kasih, perhatian serta sangat penyabar, hal inilah yang mampu menjadikannya menjadi seorang ibu yang hebat. Dan orang tua yang lebih baik bagi para anak-anak mereka dan dari rahimnya kelak akan mampu melahirkan keturunan yang cerdas, sukses dan kaya raya kelak.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 9 Jutaan, Greentech Motor Listrik yang Mempesona

2. Minggu Pon
Memiliki jumlah neptu 12 dan wanita dengan weton ini memiliki elemen langit yang artinya sifat dan karakternya adalah berwawasan luas, ceria, jarang sedih dan pandangannya pun selalu mengarah jauh ke depan. Wanita ini selalu berusaha untuk terlihat baik, baik kualitas kesabaran ketekunan dan pengasuhan membuat mereka sangat cocok untuk mengasuh anak. Sifat peduli dan kesabaran yang luar biasa menjadikan mereka ibu yang baik yang membesarkan anak-anak dengan baik. Hal inilah yang mampu membuat anak-anaknya kelak akan mampu mandiri, sukses dan kaya raya.

BACA JUGA:TVS Ronin 225, Motor Sport Desain Modern dengan Performa Tinggi

3. Rabu Kliwon
Memiliki jumlah neptu 15 dan dipengaruhi oleh Lintang Tiwa-Tiwa yang artinya memiliki sopan santun, ramah tamah, lemah lembut tutur katanya dan pandai dalam menyusun kata-kata. Wanita dengan weton Rabu Kliwon bersifat protektif, penuh kasih sayang dan juga yang paling penting sangat disiplin, yang menjadikan mereka kepribadian orang tua yang seimbang.

4. Senin Pahing
Memiliki jumlah neptu 13 dipengaruhi oleh lintang kukus atau dupa yang artinya berkelakuan dan berwatak baik, sopan santun dan lemah lembut tutur katanya, tetapi pada umumnya berhati keras. Weton ini sangat empati dan penuh kasih dan wanita ini dikenal karena sifat peduli dan penuh kasih serta kedalaman emosional. Para wanita ini benar-benar memahami dan memberikan ruang untuk emosi anaknya dan membesarkan anak-anak yang cerdas secara emosional yang bebas dalam pengajaran kreatif.

BACA JUGA:Inilah 8 Weton Dunyo Sugih Dunyo yang Disebut Rezekinya Paling Tinggi

5. Jumat Kliwon
Memiliki jumlah neptu 14 dan dipengaruhi oleh Lintang Makara yang artinya mereka murah hati, penyabar, berhati baik dan juga mampu untuk memegang pekerjaan yang sangat besar. Wanita ini pun memiliki parasan lakuning rembulan, yakni mempesona dan pandai untuk membuat tentram hati orang lain. Dari rahim wanita ini pun kelak akan lahir anak-anak yang sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa kelak.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: