Dibanderol Rp 9 Jutaan, Greentech Motor Listrik yang Mempesona

Dibanderol Rp 9 Jutaan, Greentech Motor Listrik yang Mempesona

Greentech VP ini dikenal dengan desainnya yang kekinian dan banyak diminati oleh kaum muda.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Motor listrik kini tengah menjadi trend yang banyak diminati oleh anak muda di Indonesia. Harganya yang cukup terjangkau daripada motor konvensional menjadi salah satu daya tariknya. Selain itu, Motor listrik memiliki dampak yang lebih bagus untuk lingkungan lho. Nggak heran kalau mulai banyak orang yang beralih ke Motor listrik pada zaman sekarang.

Salah satu merek Motor listrik yang kini banyak diminati adalah Greentech . Merek Motor listrik menyediakan beberapa tipe produk yang bisa kamu pilih Rekomendasi yang bisa kamu pilih adalah Greentech Motor listrik tipe VP. Pada artikel ini akan dibahas lengkap spesifikasi Motor listrik Greentech VP serta fitur unggulannya. Yuk, simak informasi lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:Dikenal Boros dan Royal, 5 Weton Ini Tetap Kaya Raya

Greentech merupakan salah satu merek motor listrik berkualitas yang berasal dari Indonesia. Salah satu varian yang bisa kamu pilih dari merek ini adalah Greentech VP. Varian motor ini telah dirilis dan dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2023 lho. Perilisan motor listrik ini langsung disambut hangat oleh para peminat motor listrik.

Apalagi produk Greentech VP ini bisa kamu beli dengan mudah di toko offline maupun online lho. Sampai saat ini, produk motor listrik Greentech VP ini masih diminati oleh banyak orang karena memiliki model yang kekinian serta spesifikasi yang cukup bagus lho.

BACA JUGA:Skuter Mirip Ninja? Kymco Micare 125 2024 Segera Hadir!

Salah satu hal yang harus kamu tahu sebelum memutuskan untuk membeli produk motor listrik Greentech VP adalah spesifikasi yang dimiliki. Setiap motor listrik tentu dilengkapi dengan spesifikasi yang memberi tahu informasi mengenai produk motor listrik tersebut. Yuk, simak tabel spesifikasi motor listrik Greentech VP berikut ini.

Sebagai salah satu produk motor listrik berkualitas, ada banyak fitur menarik yang bisa kamu temukan di Greentech VP lho. Yuk, simak apa saja fitur menarik dari Greentech VP berikut ini.

1. Kapasitas Baterai
Salah satu kekhawatiran banyak orang mengenai motor listrik adalah kapasitas baterai yang dimiliki. Banyak orang yang takut motor listrik nggak bisa digunakan dalam jarak panjang atau waktu yang lama. Namun, kamu nggak perlu khawatir dengan masalah itu saat menggunakan Greentech VP. Pasalnya, Greentech VP dilengkapi dengan fitur baterai unggul dengan kapasitas optimal.

BACA JUGA:Moto Guzzi V100 Mandello, Motor Keren Nan Stylish

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh motor listrik Greentech VP adalah 72 V 32 Ah. Blibli Friends bisa menggunakan motor listrik ini seharian karena mempunyai kapasitas yang cukup besar lho. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kehabisan baterai saat menggunakan motor listrik ini.

2. Dilengkapi dengan Speedometer Digital
Fitur unggulan lainnya dari sepeda motor listrik ini adalah dilengkapi dengan speedometer digital. Melalui speedometer digital ini, kamu dapat mengetahui informasi mengenai perjalanan dengan menggunakan motor listrik ini lho. Beberapa informasi yang biasanya tertera pada speedometer digital adalah jarak tempuh, kecepatan, jumlah persentase baterai, dan lain-lain.

3. Disc Brake Depan Belakang
Motor listrik Greentech VP ini telah dilengkapi dengan sistem pengereman yang baik lho. Pasalnya, motor listrik ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman Disc Brake yang dipasang pada bagian depan dan belakang. Disc brake ini bisa dibilang menjadi salah satu sistem pengereman berkualitas dan terbaik untuk berbagai jenis kendaraan.

BACA JUGA:Ingin Meminta Kesembuhan untuk Diri Sendiri dan Orang Lain, Baca Doa-doa Berikut Ini

4. Fitur Port USB
Fitur port USB menjadi salah satu keunggulan dari motor ini. Melalui fitur ini, kamu dapat mengisi ulang daya perangkat lainnya saat berkendara dengan menggunakan motor listrik ini lho. Cara ini tentu lebih praktis dan memudahkan kamu saat beraktivitas dengan Greentech VP.

5. Ban Tubeless
Motor listrik ini telah dilengkapi dengan ban tubeless yang lebih aman dan nggak mudah bocor saat dipakai lho. Ban tubeless ini membuat perjalanan Blibli Friends dengan menggunakan Greentech VP menjadi lebih nyaman dan aman lho.

Kelebihan Greentech VP

Ada beberapa kelebihan dari produk motor listrik Greentech VP yang harus kamu tahu. Simak apa saja kelebihan motor ini, yuk!

1. Jarak Tempuh yang Cukup Jauh
Salah satu keunggulan dari motor listrik ini adalah mampu menempuh jarak hingga 100 km lho. Jadi, motor listrik Greentech VP ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk menemani perjalan jauh Blibli Friends dengan aman dan nyaman.

BACA JUGA:Eksklusivitas dan Keunggulan Toyota Land Cruiser 70 Facelift 2024!

2. Kecepatan yang Memukau
Bisa dibilang, motor ini memiliki kecepatan yang cukup memukau dari produk motor listrik lainnya. Greentech VP bisa kamu gunakan hingga kecepatan 55 km/jam lho. Kendaraan ini cocok digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

3. Baterai yang Mudah Diganti dan Tahan Lama
Keunggulan lainnya dari produk motor listrik ini adalah memiliki baterai yang tahan lama. Seperti yang sudah diketahui, baterai ini memiliki kapasitas yang cukup besar yakni 72 V 32 Ah. Selain itu, baterai ini adalah tipe single battery yang bisa diganti dengan mudah.

4. Desain yang Kekinian
Greentech VP ini dikenal dengan desainnya yang kekinian dan banyak diminati oleh kaum muda. Desain motor listrik ini sekilas memang mirip dengan motor vespa lho. Nggak heran kalau banyak orang yang tertarik untuk membeli motor listrik ini karena memiliki desain yang kekinian.

BACA JUGA:Cocok untuk Pemula, MBP Moto Rilis N250 dan N300

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: