Inilah 8 Weton Dunyo Sugih Dunyo yang Disebut Rezekinya Paling Tinggi

Inilah 8 Weton Dunyo Sugih Dunyo yang Disebut Rezekinya Paling Tinggi

Di bawah weton Dunyo Sugih Dunyo menjadikan pemilik kelahiran Sabtu Pahing banyak berhasil dan beruntung dalam kehidupan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam Kitab Primbon Jawa terdapat berbagai macam metode perhitungan weton setiap orang. Selain itu, menurut Kitab Primbon Jawa salah satu metode perhitungannya yaitu dengan cara menggunakan pembagian lima. Adapun cara melakukan metode pembagian lima tersebut yakni dengan cara membagi jumlah neptu weton dengan angka lima. Dimana nanti akan ditemukan hasil hitungan yang jatuh pada Sri Lungguh Dunya Lara dan Pati. Ke-8 weton yang di maksud yaitu:

1. weton Senin Pahing
weton pertama yang termasuk weton Dunyo Sugih Dunyo yang mempunyai rezeki paling tinggi menurut Primbon Jawa adalah weton Senin Pahing. weton Senin Pahing memiliki jumlah neptu 13 yang berasal dari hari Senin 4 dan pasaran Pahing 9 dan apabila dibagi dengan angka 5, maka weton ini jatuh pada kategori weton Dunyo Sugih Dunyo.

BACA JUGA:Kenapa Orang Islam Harus Kaya Raya, Ini Alasan Gus Baha

Menurut perhitungan Kitab Primbon Jawa seseorang yang terlahir pada weton Senin Pahing akan membawa banyak peruntungan bagi pribadi dan keluarganya. Hal itu dikarenakan pemilik weton ini masuk dalam kategori weton Dunyo Sugih Dunyo. Di bawah hitungan weton Dunyo Sugih Dunyo Senin Pahing akan mengenyam kesuksesan dan keberuntungan dalam hidupnya. Sehingga dipercaya akan mampu menikmati kekayaan duniawi bahkan selain materi, keturunannya pun akan beranak pinak.

2. Weton Kamis Legi
Weton kedua yang termasuk Weton Dunyo Sugih Dunyo yang mempunyai rezeki paling tinggi menurut Primbon Jawa adalah weton Kamis Legi. Kamis Legi mempunyai jumlah neptu 13 berasal dari hari Kamis 8 dan pasaran Legi 5. Weton ini jatuh pada hitungan weton Dunyo Sugih Dunyo.

BACA JUGA:Moto Guzzi V100 Mandello, Motor Keren Nan Stylish

Menurut perhitungan Primbon Jawa weton Kamis Legi termasuk hitungan weton Dunyo Sugih Dunyo yang diyakini akan mampu mengumpulkan kebahagiaan dan kemewahan dunia. Dibawah weton Dunyo Sugih Dunyo weton Kamis Legi mempunyai kerezekian yang tinggi.

3. Weton Senin Wage
Weton ketiga yang termasuk Weton Dunyo Sugih Dunyo yang mempunyai rezeki paling tinggi menurut Primbon Jawa adalah weton Senin Wage. Mempunyai jumlah neptu 8 yang berasal dari hari Senin 4 dan pasaran Wage 4. Apabila dibagi dengan angka 5 maka akan menyisakan angka 3 dan jatuh pada kategori weton Dunyo Sugih Dunyo.

Sehingga weton Senin Wage, menurut Primbon Jawa  diyakini bahwa hidupnya mempunyai kerezekian yang tinggi, segala pekerjaan dan usahanya akan mampu mengantarkannya pada kekayaan berlimpah bahkan awet sampai tua.

BACA JUGA:Zikir Ini Menjamin Rezeki Mengalir Deras, Syek Ali Jaber: Amalkan Sebelum Subuh

4. Weton Selasa Legi
Weton keempat yang termasuk Weton Dunyo Sugih Dunyo yang mempunyai rezeki paling tinggi menurut Primbon Jawa adalah weton Selasa Legi. Mempunyai jumlah neptu 8 yang berasal dari hari Selasa 3 dan pasaran Legi 5. Jika dibagi 5 akan menyisakan 3 dan masuk pada kategori weton Dunyo Sugih Dunyo. Sehingga, weton Selasa Legi menurut perhitungan Primbon Jawa akan mendapatkan rezeki yang berlimpah bahkan akan mempunyai banyak keturunan.

5. Weton Minggu Kliwon
Weton kelima yang termasuk Weton Dunyo Sugih Dunyo yang mempunyai rezeki paling tinggi menurut Primbon Jawa adalah weton Minggu Kliwon.Memiliki jumlah neptu 13 yang berasal dari hari Minggu 5 dan pasaran Kliwon 8. Jika dibagi dengan angka 5 maka akan memiliki sisa 3 yang jatuh pada hitungan weton Dunyo Sugih Dunyo.

Mengenai keberuntungan dari weton Minggu Kliwon apabila dilihat dari neptunya maka berdampak pada keberuntungan yang cukup besar.Selain itu, karena weton ini masuk kedalam kategori weton Dunyo Sugih Dunyo maka menurut Primbon Jawa diyakini mempunyai tingkat keberuntungan dan kerezekian yang tinggi.

BACA JUGA:Eksklusivitas dan Keunggulan Toyota Land Cruiser 70 Facelift 2024!

6. Weton Jum'at Pon
Weton keenam yang termasuk Weton Dunyo Sugih Dunyo yang mempunyai rezeki paling tinggi menurut Primbon Jawa adalah weton Jum'at Pon. Mempunyai jumlah neptu 13 yang berasal dari hari Jum'at 6 dan pasara Pon 7. Jika dibagi dengan angka 5 maka Jum'at Pon masuk pada kategori weton Dunyo Sugih Dunyo. Sehingga weton ini, diyakini mempunyai tingkat rezeki dan kekayaan yang tinggi.

7. Weton Sabtu Wage
Weton ketujuh yang termasuk Weton Dunyo Sugih Dunyo yang mempunyai rezeki paling tinggi menurut Primbon Jawa adalah weton Sabtu Wage. Mempunyai jumlah neptu 13 yang berasal dari hari Sabtu 9 dan pasaran Wage 4. Jika dihitung dengan pembagian 5 maka weton ini masuk pada kategori weton Dunyo Sugih Dunyo. Karena weton ini masuk pada kategori weton Dunyo Sugih Dunyo maka menurut Primbon Jawa, pemiliknya mempunyai keberuntungan rezeki tinggi, bahkan jika melakukan sesuatu niscaya akan banyak berhasil.

BACA JUGA:Ingin Meminta Kesembuhan untuk Diri Sendiri dan Orang Lain, Baca Doa-doa Berikut Ini

8. Weton Sabtu Pahing
Weton kedelapan yang termasuk Weton Dunyo Sugih Dunyo yang mempunyai rezeki paling tinggi menurut Primbon Jawa adalah weton Sabtu Pahing. Memiliki jumlah nwptu 18 yang berasal dari hari Sabtu 9 dan pasaran Pahing 9. Jika dihitung dengan pembagian 5 menurut perhitungan Primbon Jawa masuk pada kategori weton Dunyo Sugih Dunyo.

Di bawah weton Dunyo Sugih Dunyo menjadikan pemilik kelahiran Sabtu Pahing banyak berhasil dan beruntung dalam kehidupan. Selain itu akan banyak keturunan bahkan mereka akan menjadi kaya raya bak Raja Uang," pungkasnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: