5 Weton Tibo Cucuk yang Diprediksi Tahun 2024 Berlimpah Rezeki

5 Weton Tibo Cucuk yang Diprediksi Tahun 2024 Berlimpah Rezeki

Weton ini disebut memiliki sifat tekun dan kecerdasannya juga tinggi, memasuki tahun 2024 kondisi keuangan membaik dan bahkan menjadi puncak kesuksesan weton ini--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kitab Primbon Jawa diyakini oleh masyarakat suku Jawa sebagai kitab kuno yang memiliki hasil prediksi nyaris tidak pernah meleset. Mengacu pada weton atau hari kelahiran seseorang, kitab Primbon Jawa bisa memprediksi banyak aspek kehidupan. Mulai dari rezeki sampai jodoh.

BACA JUGA:Hari sial di Malam Tahun Baru! 5 Weton Ini Jadi Incaran Sengkolo

Menjelang tahun 2024, hasil prediksi kitab Primbon Jawa menyebut ada 5 weton Tibo Cucuk yang tidak akan kekurangan rejeki untuk memenuhi kebutuhan sandang, pangan, dan papan. Menurut Primbon Jawa ada 5 weton yang termasuk Tibo Cucuk yang memiliki artian gampang mencari rejeki sandang, pangan, dan papan.

1. Selasa Wage
Weton pertama yang disebut Primbon Jawa Tibo Cucuk adalah Selasa Wage yang memiliki neptu 7. Pemilik weton ini memiliki banyak sifat positif seperti suka mengalah, suka membantu orang lain, dan memiliki pola pikir maju. Kesabarannya juga dikenal luar biasa sekaligus mendapat nasib Tibo Dunyo yang artinya punya status ekonomi tinggi dalam hidupnya. Tahun 2024, menjadi tahun emas dimana rezekinya mengalir deras.

BACA JUGA: Ini Dia 9 Tindak Pidana Kekerasan Seksual dalam UU TPKS

2. Selasa Pon
Weton Selasa Pon yang memiliki neptu 10 juga masuk daftar weton Tibo Cucuk yang di tahun 2024 mendatang diprediksi tidak akan kekurangan uang. Pemilik weton ini dijelaskan juga dalam Primbon Jawa memiliki kecerdasan emosional yang baik sehingga aura positif selalu terpancar. Tidak heran masuk watak sandang dan pangan Tibo Cucuk.

BACA JUGA:3 Kunci Selamat Dunia dan Akhirat, Habib Novel Alaydrus: Amalkan Setiap Pagi

3. Jumat Wage
Ketiga adalah weton Jumat Wage yang dalam tahun 2024 masuk ke dalam jajaran weton Tibo Cucuk sehingga limpahan rezeki membuat kebutuhan sandang, pangan, dan papan terpenuhi. Weton ini juga dijelaskan memiliki energi positif seperti punya keberanian yang tinggi dan semangat positif yang berdampak baik bagi lingkungan sekitarnya.

4. Minggu Legi
Weton berikutnya yang masuk daftar weton Tibo Cucuk di tahun 2024 adalah Minggu Legi yang memiliki neptu 10. Weton ini disebut memiliki sifat tekun dan kecerdasannya juga tinggi, memasuki tahun 2024 kondisi keuangan membaik dan bahkan menjadi puncak kesuksesan weton ini.

BACA JUGA:Siapkan Dokumen Yang Dibutuhkan, Begini Cara Klaim Asuransi Kecelakaan Ke Jasa Raharja

5. Jumat Pon
Terakhir adalah weton Jumat Pon yang memiliki neptu 13 dan memiliki keberuntungan yang baik dalam hidupnya. Selain itu, di tahun 2024 diprediksi Primbon Jawa masuk ke daftar weton Tibo Cucuk sehingga rezeki untuk memenuhi berbagai kebutuhan mengalir deras. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: