Hari sial di Malam Tahun Baru! 5 Weton Ini Jadi Incaran Sengkolo

Hari sial di Malam Tahun Baru! 5 Weton Ini Jadi Incaran Sengkolo

Ada sebagian yang menganggap di malam tahun baru dilarang keluar demi menghindari hari sial--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Tentunya dalam menjalani hidup, kita menginginkan yang terbaik. Akan tetapi yang namanya halangan atau kesialan atau hari sial tidak bisa diduga kapan datang menimpa. Apes atau hari sial itu memang orang tidak bisa diketahui datangnya dengan pasti. Jika boleh meminta tentu ingin dihindarkan dengan hal-hal buruk seperti itu.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Mengucapkan Selamat Tahun Baru Masehi, Berikut Penjelasannya

Sebagian orang mengaitkan tentang hari sial dengan weton yang mereka miliki. Mereka masih mempercayai hal-hal seperti ini. Terlebih lagi saat menjelang pergantian tahun seperti saat ini. Dimana umumnya akan banyak sudut pandang yang menganggap bahwa malam tahun baru adalah sebuah malam yang tak biasa.

Artinya, ada sebagian yang menganggap di malam tahun baru dilarang keluar demi menghindari hari sial. Namun, ada pula pandangan sebaliknya. Nasib buruk khususnya di malam tahun baru nanti dikaitkan dengan kepemilikan weton di bawah ini. weton ini jadi incaran sengkolo di malam tahun baru.

BACA JUGA:3 Kunci Selamat Dunia dan Akhirat, Habib Novel Alaydrus: Amalkan Setiap Pagi

Weton Senin Pahing adalah weton pertama yang jadi incaran sengkolo atau marabahaya di pergantian malam tahun baru nanti. Weton Jumat Wage dan Jumat Kliwon juga konon jadi makanan empuk si malapetaka.

Sabtu Kliwon dan Minggu Wage pun harus berhati-hati. Khususnya di malam tahun baru 2024. Bukan tanpa alasan weton-weton ini diprediksi akan bernasib sial. Kelima weton diatas diharapkan lebih mawas diri, lebih baik mencegah daripada mengobati. Bukan tanpa alasan, keramaian terkadang membuat orang jadi ceroboh.

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu, Ini Perbedaan Mendasar Asuransi Syariah dan Konvensional

Oleh karena itu, khususnya untuk weton yang disebutkan lebih ekstra hati-hati dan waspada menghadapi prediksi hari sial. Namun demikian, hal ini bukanlah sesuatu yang harus dipercaya dengan mutlak. Hanya saja, setiap orang punya caranya sendiri untuk menjaga diri. Terlepas ada kaitannya dengan weton ataupun tidak.

BACA JUGA:Hapus Bekas Jerawat Pakai Masker Buah Ini, Tak Perlu Repot IPL Treatment

Tidak ada salahnya bersikap lebih hati-hati dan waspada dalam bertindak. Memaknai pergantian tahun baru dengan bijak supaya tidak salah pijak. Lebih baik menghindari marabahaya daripada mendapat penyesalan kemudian. Kesenangan yang sifatnya hanya sesaat jangan sampai mengantarkan pada penyesalan sepanjang hayat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: