Bersaing Sengit Kelas Tablet, Samsung Tab S9 FE vs Redmi Pad 6, Mana Pilihan Terbaik?

Bersaing Sengit Kelas Tablet, Samsung Tab S9 FE vs Redmi Pad 6, Mana Pilihan Terbaik?

Samsung Tab S9 FE vs Redmi Pad 6-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pasar tablet semakin dipadati dengan pilihan yang beragam, dan kali ini, Samsung Tab S9 FE dan Redmi Pad 6 menjadi dua idola baru yang menarik perhatian para konsumen. 

Kedua tablet ini menawarkan spesifikasi yang menarik, membuat konsumen bingung memilih yang mana. Berikut adalah perbandingan spesifikasi keduanya:

Samsung Tab S9 FE:

- Layar: AMOLED 11 inci, resolusi tinggi untuk pengalaman visual yang brilian.

- Prosesor: chipset Exynos 1380 yang memiliki kinerja tinggi dan dilengkapi dengan CPU Octa-core berkecepatan 2.4 GHz, 2 GHz.

BACA JUGA:Infinix Merilis Laptop Terbaru, INBOOK Y2 Plus dengan Spesifikasi Unggulan

- RAM: Dibekali RAM 6GB dan memiliki ruang penyimpanan internal 128 GB yang bisa diperluas hingga 1 TB menggunakan memori eksternal MicroSD.

- Baterai: Samsung Tab S9 FE dibekali baterai besar berkapasitas 8000 mAh dan pengisian cepat 15W untuk memberikan efisiensi maksimal terhadap pengisian daya.

- Kamera: Samsung Tab S9 FE dibekali kamera belakang 8MP yang dilengkapi dengan auto fokus, sedangkan kamera depan menggunakan kamera 12MP.

Redmi Pad 6:

- Layar: Redmi Pad 6 menggunakan layar LCD 11 inci dengan resolusi WQHD+, kedalaman warna lebih dari 1 miliar warna dan kecerahan maksimal 550 nit.

- Prosesor: Redmi Pad 6 didukung dengan prosesor Snapdragon 870 dengan proses manufaktur 7nm untuk memberikan kinerja yang maksimal

BACA JUGA:Kamera Setara DSLR, OPPO Reno8 T 5G Diburu Pecinta Fotografi

- RAM: Dilengkapi dengan RAM LPDDR5 8 GB dan didukung dengan penyimpanan internal 256 GB, membuat penggunanya mampu menyimpan file-file besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: