Infinix Merilis Laptop Terbaru, INBOOK Y2 Plus dengan Spesifikasi Unggulan

Infinix Merilis Laptop Terbaru, INBOOK Y2 Plus dengan Spesifikasi Unggulan

Infinix Merilis Laptop Terbaru-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Infinix, perusahaan teknologi terkemuka, meluncurkan laptop terbarunya, INBOOK Y2 Plus, yang menawarkan spesifikasi unggulan untuk memenuhi kebutuhan produktivitas dan hiburan pengguna. 

Laptop ini dirancang dengan cermat untuk memberikan pengalaman komputasi yang mulus dan efisien. INBOOK Y2 Plus hadir dengan desain ringkas dan elegan, memberikan kesan modern dan profesional.

Dengan bodi aluminium yang menampilkan garis ramping melintasi tutupnya dan logo Infinix ditempatkan di tengah, membuat laptop ini mudah dibawa ke mana-mana, sesuai untuk kebutuhan mobilitas pengguna.

Dibekali layar Full HD 15,6 inci yang luas dengan lapisan anti-silau untuk kenyamanan menonton. Layarnya hadir dengan kecerahan 260 nits dan memiliki gamut warna NTSC 60 persen. Sehingga Layar ini ideal untuk keperluan produktivitas, hiburan, dan kegiatan multimedia lainnya.

BACA JUGA:Kamera Setara DSLR, OPPO Reno8 T 5G Diburu Pecinta Fotografi

INBOOK Y2 Plus ditenagai oleh prosesor performa tinggi yang memastikan kinerja yang responsif dan lancar dalam menjalankan berbagai aplikasi. Prosesor Core i3-1115G4 (dual-core, 4 thread) atau Core i5-1155G7 (quad-core, 8 thread) ini mendukung produktivitas tinggi dan multitasking tanpa hambatan.

Laptop ini dilengkapi dengan  RAM dan penyimpanan yang luas, memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengakses data dengan cepat. Kapasitas RAM hingga 16GB dan penyimpanan SSD hingga 512GB, sehingga mendukung kebutuhan pengguna dalam menyimpan file dan dokumen.

Laptop ini dilengkapi dengan baterai tahan lama yang mendukung pengguna dalam menjalankan tugas-tugasnya tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Ditenagai oleh baterai 50Wh dengan pengisian daya Type-C 65W. Perusahaan mengklaim laptop ini bisa terisi 75 persen hanya dalam 60 menit.

Pengguna juga akan mendapatkan banyak pilihan konektivitas yang mencakup semua hal penting. Laptop ini memiliki dua port USB-C, dua port USB-A, port HDMI, microSD reader, dan jack headphone.

BACA JUGA:Mengungkap Rahasia Cara Melihat Password WiFi yang Sudah Terhubung di Berbagai Perangkat dengan Mudah

Infinix Y2 Plus dijual mulai dari Rs 27.490 (sekitar Rp 5,1 juta) untuk varian Core i3, 8GB/512GB, dan naik hingga Rs 34.990 (sekitar Rp6,5 juta) untuk versi Core i5 16GB/512GB. Muncul dalam pilihan warna biru, perak, dan abu-abu.

INBOOK Y2 Plus merupakan bagian dari komitmen Infinix untuk terus berinovasi dan memberikan produk-produk berkualitas tinggi kepada konsumen. Laptop ini dapat ditemukan di berbagai toko retail resmi Infinix dan mitra penjualan lainnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: