Ustadzah Oki Setiana Dewi Bocorkan Keutamaan Sholat Tahajud, Salah Satunya Menjadi Penghuni Surga

Ustadzah Oki Setiana Dewi Bocorkan Keutamaan Sholat Tahajud, Salah Satunya Menjadi Penghuni Surga

Ustadzah Oki Setiana Dewi jelaskan keutamaan sholat tahajud-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Orang yang melaksanakan sholat tahajud pada malam hari dianggap memiliki kelebihan atau keutamaan tersendiri dalam praktek keagamaan.

Dalam ceramahnya, Ustadzah Oki Setiana Dewi menyampaikan beberapa kelebihan atau keutamaan yang terkait dengan melaksanakan sholat tahajud.

Dia mengungkapkan keutamaan sholat tahajud dengan tujuan mendorong orang-orang untuk lebih rajin melaksanakan sholat tersebut.

BACA JUGA:Bolehkah Sholat Isya Tengah Malam Sekaligus Tahajud, Ini Kata Buya Yahya

BACA JUGA:Penyebab Sholat Tahajud Menjadi Sia-sia, Syekh Ali Jabeer Rugi di Mata Allah SWT

Dalam ceramahnya, dia tidak hanya berfungsi sebagai pengingat bagi dirinya sendiri tentang pentingnya melaksanakan sholat sunah tahajud, tetapi juga bagi para pendengar sebagai pengingat akan keutamaan dan pentingnya praktek tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Adapun keutamaan sholat tahajud yang disampaikan Ustadzah Oki Setiana Dewi tersebut adalah:

1. Menjadikan Calon Penghuni Surga

Orang yang rutin melaksanakan sholat tahajud dianggap sebagai salah satu indikasi bahwa dia merupakan calon penghuni surga di masa depan.

Tindakan tersebut juga menunjukkan tingkat ketakwaannya dalam menjalani kehidupan sesuai jalan yang telah ditetapkan oleh Allah.

"Jadi kalau ingin dikatakan sebagai orang yang bertakwa makai a tidak meninggalkan sholat Tahajud," ternag Ustadzah Oki Setiana Dewi.

Allah SWT berfirman yang artinya:

"Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa itu berada dalam taman-taman surga dan mata air sambil menerima segala pemberian dari Rabb mereka, sesungguhnya sebelum itu di dunia mereka adalah orang-orang yang berbuat kebaikan dan sedikit tidur di waktu malam,".

BACA JUGA:Ingin Semua Doa Cepat Dikabulkan, Amalkan Amalan Ini Setelah Sholat Tahajud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: