Amalkan Amalan Ini, Bila Ingin Karir Melejit dan Ditempatkan di Tempat Terbaik, Kata Ustaz Adi Hidayat

Amalkan Amalan Ini, Bila Ingin Karir Melejit dan Ditempatkan di Tempat Terbaik, Kata Ustaz Adi Hidayat

Ustaz Adi Hidayat bagikan amalan agar karir melejit dan ditempatkan di tempat terbaik-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menurut Ustadz Adi Hidayat, terdapat amalan yang mampu meningkatkan derajat, karir, dan menempatkan seseorang ditempat yang terhormat.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa Allah telah menjanjikan kemudahan dalam segala urusan, termasuk rezeki, pekerjaan, dan masalah lainnya, bagi mereka yang tekun menjalankan amalan tersebut.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Datang dengan Sendiri, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Rumus Dahsyatnya

BACA JUGA:Rahasia Cerdas dari Rasulullah SAW, Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Doa Berikut Sebelum Belajar

Hal tersebut disampaikan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Mentari Senja TV.

Dalam ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menyatakan bahwa siapa pun yang melaksanakan satu amalan tertentu akan mencapai kesuksesan dalam pekerjaan.

"Amalan ini jika dikerjakan dengan rutin dan ikhlas maka akan diangkat derajatnya dalam pekerjaan oleh Allah SWT," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Dalam ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menyebutkan bahwa amalan yang dimaksud adalah sholat sunnah tahajud.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa siapa pun yang melaksanakan sholat sunnah tahajud dengan penuh keikhlasan, Allah akan meningkatkan derajatnya, karirnya, dan menghormatinya dengan tempat yang mulia di sisi-Nya.

Dan dari malam hari bersembahyang tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah yang sunat bagimu. Mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji.

BACA JUGA:Amalkan ini 5 Menit Sebelum Subuh, Ustaz Adi Hidayat: Insya Allah Hidup Berkah dan Nyaman

BACA JUGA:Amalan Kunci Rezeki, Agar Rezeki Berlipat-lipat, Ustaz Adi Hidayat Sarankan untuk Mengamalkannya

"Dan pada sebahagian malam hari bersembahyang tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu; mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji." (Q S Al-'Isra ayat 79).

Ustaz Adi Hidayat menekankan pentingnya untuk tidak meninggalkan sholat sunnah tahajud sebisa mungkin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: