Agar Rezeki hingga Karier Berubah Besar, Ustaz Da'sad Latif Sarankan Amalan Ini

Agar Rezeki hingga Karier Berubah Besar, Ustaz Da'sad Latif Sarankan Amalan Ini

Ustaz Da'sad Latif bagikan amalan agar rezeki dan karier berubah besar-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam suatu ceramah, pendakwah terkenal Ustaz Das'ad Latif mengungkapkan keutamaan dari konsistensi dalam melakukan sholat tahajud selama 40 malam berturut-turut.

Ustaz Das'ad Latif menjelaskan bahwa amalan ini dapat menghasilkan perubahan besar dalam kehidupan seseorang, baik dalam kesuksesan di dunia maupun di akhirat.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Das'ad Latif dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Alif Fitrah Channel.

BACA JUGA:Meskipun Kerja Biasa, Namun Rezeki Tak Terbendung, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Amalan Ini

BACA JUGA:Amalan Doa Penarik Rezeki, Syekh Ali Jaber: Agar Hidup Berkah dan Bahagia

"Pada kesempatan kali ini, kita akan melanjutkan pembahasan tentang wasiat Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bagi yang mereka ingin sukses dunia dan akhirat," terang Ustaz Das'ad Latif.

Pendakwah dan dosen Ustaz Das'ad Latif menjelaskan tentang wasiat kelima dari Nabi Muhammad SAW, yang mencakup keutamaan orang yang menunaikan sholat tahajud.

"Rasulullah mengamanahkan jika ingin sukses dunia dan akhirat yaitu bangun lah sepertiga di akhir malam untuk shalat tahajud," papar Ustaz Adi Hidayat.

Sholat Tahajud dilakukan pada malam hari setelah tidur dan cara pelaksanaannya mirip dengan sholat-solat sunnah yang lain.

"Mulai dari gerakannya sampai baca-bacaannya, hanya saja bedanya dengan shalat sunat yang lain, shalat tahajud syaratnya harus setelah tidur pada malam hari," papar Ustaz Da'sad Latif.

Kemudian, Ustaz Das'ad Latif menjelaskan salah satu keutamaan shalat tahajud, yaitu bahwa orang yang melaksanakannya akan diangkat derajatnya oleh Allah SWT.

Dia memberikan contoh tentang seorang pegawai yang rajin bekerja, selalu datang dan pulang tepat waktu, dan kinerjanya sangat baik.

"Dia ke rumah pimpinannya membawa mungkin pisang ataupun membawa kacang-kacangan sampai di rumah bosnya," kata Ustaz Da'sad Latif.

"Bosnya akan berkata,'ini anak buah saya bagus juga, di kantor kerjaannya baik kemudian di hari ahad dia datang silaturahmi kepada saya," cerita Das'ad Latif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: