Jangan Kaget Rezeki Langsung Menghampiri, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Baca Ini Setelah Tahajud

Jangan Kaget Rezeki Langsung Menghampiri, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Baca Ini Setelah Tahajud

Ustaz Adi Hidayat bagikan amalan setelah tahajud untuk melancarkan rezeki-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sholat tahajud memiliki banyak keutamaan, terutama jika dilanjutkan dengan amalan-amalan dahsyat yang bisa dilakukan setelahnya.

Waktu sepertiga malam dianggap istimewa untuk melaksanakan tahajud dan berdoa kepada Allah SWT, memohon segala yang diinginkan.

Dalam salah satu hadits Rasulullah SAW, Allah SWT menjanjikan taman surga bagi siapa pun yang mampu melaksanakan amalan ini sebagai pendukung sholat tahajud.

BACA JUGA:Rezeki Lancar, Semua Kebutuhan Terpenuhi, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Amalkan Ini di Waktu Subuh

BACA JUGA:Ingin Dikejar Rezeki Tanpa Henti, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Baca Surah ini 17 Kali Dalam Sehari

Dalam salah satu ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan 2 amalan yang dahsyat dilakukan setelah salat tahajud.

Sebelumnya, Ustaz Adi Hidayat menyarankan agar seseorang mengukur dirinya sendiri, seberapa besar dosa yang telah dilakukan baik yang disengaja maupun tidak.

Hal ini penting untuk melakukan muhasabah diri dan memperdalam penghayatan dalam sholat tahajud, kemudian memohon ampun kepada Allah SWT.

Diketahui bahwa sholat tahajud merupakan salah satu amalan sunnah yang memiliki banyak keutamaan, di antaranya waktu diijabahnya doa-doa dan kelancaran rezeki.

Para ulama menganjurkan setelah menyelesaikan shalat tahajud untuk memperbanyak istighfar dengan membaca 'Astaghfirullah' sebanyak 100 kali sesuai dengan sunnah.

"Jadi orang ini membaca istighfar bukan hanya di lisan saja, tapi di hadirkan dalam dirinya makna istighfar. Dosanya dipahami, diingat-ingat betul," terang Ustaz Adi Hidayat.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, pentingnya membaca istighfar dikaitkan dengan ayat dalam Quran Surat Al-Muzammil ayat 6. Ayat ini berbunyi:

BACA JUGA:Agar Rezeki Berlipat Ganda, Ustaz Adi Hidayat: Baca Ini Setiap Menerima Uang

BACA JUGA:Ingin Mencapai Tujuan di Dunia, Ustaz Adi Hidayat Jelaskan 4 Jalur yang Harus Ditempuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: