Wuling Alvez Kena Diskon Rp 40 Juta, Berikut Harga Promo SUV Ringkas Akhir Tahun

Wuling Alvez Kena Diskon Rp 40 Juta, Berikut Harga Promo SUV Ringkas Akhir Tahun

Wuling New Almaz RS Pro-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil, pada momen menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, banyak diskon dan penawaran menarik yang disediakan diler-diler APM.

Bahkan, penawaran yang cukup besar diberikan untuk mobil-mobil di segmen SUV Ringkas alias Crossover SUV, yang akan mendapatkan diskon besar hingga menembus puluhan juta rupiah. 

Diskon terbesar ditawarkan untuk Hyundai Creta, yang menerima potongan harga on the road (OTR) sebesar Rp 40 juta, periode khusus pembelian selama periode libur nataru. 

BACA JUGA:SUV Mirip Jeep Rubicon dengan Harga Merakyat, Inilah All New BAIC BJ40 Plus 2023

Tenaga penjual Hyundai menjelaskan, diskon saat akhir tahun dan libur nataru adalah yang terbesar, dan bisa jadi momen tepat bagi konsumen untuk membeli mobil baru. 

“Semua model Hyundai diskon, kalau Creta diskonnya Rp 40 juta, jadi diskon terbesar sepanjang tahun ini,” ucapnya.

Tak kalah menarik, pabrikan otomotif Wuling juga memberlakukan diskon untuk tipe Alvez dengan nominal serupa, yakni Rp 40 juta. Program ini juga berlaku hanya dalam waktu terbatas, selama periode libur nataru saja.

“Wuling Alvez ada potongan Rp 40 juta, tapi nanti bisa ditambah setelah negosiasi dengan diler. Intinya ketemu dulu,” ucap tenaga penjual Wuling. 

BACA JUGA:Minat Mobil Segmen LSUV? Cek Disini Daftar Harganya Di Pengujung Tahun 2023

Program diskon masih bisa dijumpai di beberapa merek lain, seperti Mitsubishi yang memberikan potongan harga sebesar Rp 4 juta untuk XForce. 

Walaupun nominalnya tidak terlalu besar, diskon ini cukup menarik, menimbang Mitsubishi XForce adalah model terbaru dan belum lama mengaspal. 

“Ini diskon khusus libur Nataru, masuk ke program year end sale kami. Semua unit diskon, XForce diskonnya Rp 4 juta,” ucap tenaga penjual Mitsubishi. 

Diskon terakhir diberikan oleh Chery, berupa potongan harga sebesar Rp 10 juta untuk Omoda 5 varian Z. Diskon ini juga langsung memangkas harga OTR. 

BACA JUGA:4 Rekomendari Mobil Bekas Dulunya SUV Mewah, Kini Dibanderol Gak Sampai Rp 80 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: