Bisa Tampung 11 Penumpang! Kia Grand Carnival 2023, Raja Baru MPV dengan Teknologi Super Canggih!

Bisa Tampung 11 Penumpang! Kia Grand Carnival 2023, Raja Baru MPV dengan Teknologi Super Canggih!

Harga Grand Carnival dimulai dari Rp 828 Juta untuk varian Dynamic dan mencapai Rp 928 Juta untuk varian Premiere.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Kia Grand Carnival 2023 adalah MPV 11 kursi yang dapat Anda miliki dengan kisaran harga Rp 828 hingga Rp 928 Juta di Indonesia. Mobil ini hadir dalam 5 pilihan warna, 2 varian, 1 jenis mesin, dan 1 opsi transmisi otomatis. Dimensinya mencapai 5155 mm panjang, 1995 mm lebar, dan 1775 mm tinggi.

BACA JUGA:Yamaha Vega Matic 125: Retro Futuristik Dengan Fitur Canggih

Grand Carnival memiliki dua varian, yaitu Dynamic dan Premiere. Mesinnya berkapasitas 2151 cc, bertenaga 199 hp, dan menggunakan jenis bahan bakar diesel. Transmisi yang digunakan adalah otomatis 8 percepatan.Fitur keamanan utama meliputi perangkat Anti Theft, Power Door Locks, Central Locking, Engine Immobilizer, dan Alarm Mobil.

Sementara fitur kenyamanan dan kemudahan mencakup AC, Automatic Climate Control, Ventilasi AC Belakang, Glove Box dengan Pendingin, Pemanas, Ventilated Front Seats, Ventilated Rear Seats, Power Outlet, Engine Start Stop Button, Arm Rest Konsol Tengah, Bottle Holder, Cup Holder, Keyless Entry, Cruise control, Power Window Depan dan Belakang, Lampu baca, Vanity Mirror, Lampu Bagasi, Automatic Head Lamps, dan Wireless Charger.

BACA JUGA:Desain Gagah dan Modern Suzuki Inazuma R 250cc, Bikin Semua Pengendara Tercengang!

Untuk hiburan dan komunikasi, Grand Carnival dilengkapi dengan Speaker belakang, Layar Sentuh, Radio AM/FM, Soket USB, Apple Carplay/Android Auto, Speaker depan, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, Sistem Navigasi, dan Sambungan Bluetooth.

Bagian eksterior mobil ini memiliki fitur seperti Adjustable Headlights, Spoiler Belakang, Sunroof, Pembuka Bagasi, Lampu Kabut Belakang, Spion Lipat Elektrik, Lampu sein kaca Spion Luar, Defogger Kaca Belakang, Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah, Antena Terpadu, Wiper Otomatis, Lampu Kabut Depan, dan Kaca spion elektrik.

BACA JUGA:Situs Por Bajin, Bangunan Misterius Bergaya Tiongkok di Tengah Danau Rusia

Fitur keselamatan termasuk Pelindung Benturan Samping, ADAS (Advanced Driver Assistance Systems), Airbag Samping Depan, Crash Sensor, Kamera Belakang, Pengukur Tekanan Ban, Curtain Airbags, Rear Parking Sensors, Kantong Udara Pengemudi, Brake Assist, Pelindung Benturan Depan, EBD (Electronic Brake Distribution), Hill-Start Assist Control, Blind Spot monitor, Anti Lock Braking System, Sabuk Pengaman Belakang, Child Safety Locks, Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg, Vehicle Stability Control System, Knee Airbags, Airbag Penumpang Depan, Pengingat Pintu Terbuka, Spion Tengah Lipat, Engine Check Warning, Electric Parking Brake, Front Parking Sensors, Sensor Parkir, dan Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman.

BACA JUGA:Situs Por Bajin, Bangunan Misterius Bergaya Tiongkok di Tengah Danau Rusia

Harga Grand Carnival dimulai dari Rp 828 Juta untuk varian Dynamic dan mencapai Rp 928 Juta untuk varian Premiere. Ada opsi pembayaran dengan DP mulai dari Rp 139,19 Juta dan cicilan bulanan Rp 71,34 Juta (12 bulan). Harga OTR Grand Carnival untuk versi otomatis dimulai dari Rp 828 Juta. Untuk informasi lebih lanjut, lihat daftar harga Grand Carnival 2023 di bawah ini dan temukan promo yang tersedia.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: