Yamaha Vega Matic 125: Retro Futuristik Dengan Fitur Canggih

Yamaha Vega Matic 125: Retro Futuristik Dengan Fitur Canggih

Yamaha Vega Matic 125 ini membawa mesin bertenaga 125cc yang memberikan performa yang cukup handal--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Yamaha kembali memukau pecinta skutik di Indonesia dengan meluncurkan model terbaru, New Yamaha Vega Matic 125. Motor skutik ini memadukan gaya retro futuristik yang begitu keren, memberikan sentuhan segar pada nama yang sebelumnya identik dengan Motor bebek Yamaha di Indonesia.

Dibanderol dengan harga menarik, yakni Rp14 jutaan, Yamaha Vega Matic 125 ini membawa mesin bertenaga 125cc yang memberikan performa yang cukup handal. Meskipun memiliki mesin lebih besar dibanding pesaingnya, seperti Honda BeAT dengan mesin 110cc, Yamaha tetap mempertahankan harga yang kompetitif.

BACA JUGA:Motor Honda GB350C Rilis di Teaser Baru akan Segera Hadir

Fitur-fitur yang ditawarkan oleh skutik ini juga tidak kalah menarik. Panel instrumen full digital berdesain modern memberikan tampilan yang futuristik dan memudahkan pengendara dalam memantau informasi kendaraan.

Keunikan lainnya terletak pada desain headlamp yang membentuk huruf V dan Saint LED yang ditempatkan di sisi samping, memberikan sentuhan modern pada tampilan Yamaha Vega Matic 125.

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Tespek Kehamilan dengan Tepat dan Benar

Bagian kaki-kaki juga menjadi sorotan dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang single shock. Velg yang mungil dengan ban sedikit gambot memberikan karakteristik yang unik pada roda skutik ini.Sistem pengereman cakram pada bagian depan dan tromol pada bagian belakang menjamin keamanan pengendara.

Kenyamanan pengendara juga menjadi fokus Yamaha pada skutik ini. Bagasi yang super luas memungkinkan pengendara membawa banyak barang, menjadikan Yamaha Vega Matic 125 sebagai pilihan praktis untuk kegiatan sehari-hari.

BACA JUGA:Apa Saja Sih Penyebab Flek pada Ibu Hamil

Desain dashboard depan yang inovatif dengan lubang tangki yang terletak di bagian atasnya, serta adanya space barang dan slot USB charging, semakin menambah daya tarik skutik ini.

Meskipun artikel ini memberikan gambaran yang lengkap tentang New Vega Matic 125, sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilisnya di Indonesia. Kita nantikan kehadiran skutik yang menggabungkan keunikan desain retro futuristik dengan performa handal ini di tanah air. Tetap update dengan berita terbaru untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang peluncuran New Yamaha Vega Matic 125!(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: