Pemilik Weton Ini Disebut Paling Religius dan Berlimpah Rezeki dan Keberuntungan

Pemilik Weton Ini Disebut Paling Religius dan Berlimpah Rezeki dan Keberuntungan

Pemilik weton ini sering diremehkan orang lain, padahal mereka baik hati dan ramah. Di masa tua, kebahagiaan akan selalu menyelimutinya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Weton merupakan salah satu budaya leluhur yang bisa memahami perwatakan seseorang berdasarkan pengamatan masyarakat Jawa kuno. Menurut Primbon Jawa, terdapat beberapa Weton yang paling religius dan memiliki rezeki yang berlimpah.

Tingkat religius Weton tersebut dalam hal taat beribadah kepada Tuhan serta selalu menebar kebaikan kepada sesama. Berikut 5 Weton paling religius dan berlimpah rezeki menurut Primbon Jawa.

BACA JUGA:Sholat Malam Seperti Ini Justru Dilarang Rasulullah, Simak Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

1. Kamis Wage

Orang dengan weton Kamis Wage memiliki sifat religius, baik hati, pemberani, tetapi mudah marah dan keras kepala. Mereka juga sosok yang mempesona, cerdas, sopan, baik hati, dan memiliki pergaulan yang luas sehingga temannya banyak. Sisi negatif dari weton ini adalah mudah tergoda rayuan manis dan mudah terhasut, terkadang juga mudah dibohongi. Meski begitu, rezekinya berlimpah luas.

BACA JUGA:PT Freeport Buka Lowongan Kerja, Pendaftaran Ditutup 15 Desember

2. Rabu Legi

Orang dengan weton Rabu Legi memiliki sifat sangat menghormati tata krama dan memegang prinsip falsafah hidup yang sangat kuat. Petuah dan nasehat mereka selalu didengarkan oleh banyak orang. Mereka sangat dihormati, memiliki banyak teman, dan mudah mendapatkan simpati.

Sisi negatif dari weton ini adalah keras kepala dan kadang-kadang suka mencampuri urusan orang lain, sehingga timbul permasalahan. Meski begitu, mereka memiliki banyak  rezeki dan taat beragama dalam kehidupan sehari-hari, dan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan.

BACA JUGA:Jangan Cari Gara-gara, 4 Weton Ini Dijaga Khodam Raden Kian Santang!

3. Selasa Pahing

Orang dengan weton Selasa Pahing memiliki sifat berwibawa, suka menolong, dan rela berkorban untuk orang-orang yang disayangi. Mereka juga berkarisma dan mempesona. Rezekinya berlimpah, mudah mencari nafkah, sangat religius. Sisi negatif weton ini adalah mudah emosional dan agak pendendam.

4. Senin Kliwon

Orang dengan weton Senin Kliwon sangat cinta kepada keluarga, suka menolong, dan tidak suka cari muka. Pemilik weton ini sering diremehkan orang lain, padahal mereka baik hati dan ramah. Di masa tua, kebahagiaan akan selalu menyelimutinya.

Sisi negatif weton ini adalah mudah khawatir dan resah. Jika hal ini bisa dikendalikan akan berdampak baik dalam kehidupannya.Mereka juga pencemburu, sensitif, dan mudah tersinggung. Namun, termasuk sosok pemaaf, rezekinya berkecukupan, religius, taat beribadah, dan selalu bersikap baik kepada orang lain.

BACA JUGA:Bikin Orang Tua Kaya Raya! 7 weton Anak yang Bawa Keberuntungan Seumur Hidup

5. Minggu Pon

Orang dengan weton Minggu Pon memiliki sifat religius, pekerja keras dan tidak takut gagal. Mereka akan terus bangkit dari kegagalan dalam meraih cita-cita.Weton ini memiliki rezeki yang berlimpah, tetapi cobaan dan ujian yang dihadapi juga sangat banyak. Jika mampu melampaui cobaan dalam kehidupan, mereka akan mendapatkan keberuntungan dan selalu bahagia. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: