Bikin Orang Tua Kaya Raya! 7 weton Anak yang Bawa Keberuntungan Seumur Hidup

Bikin Orang Tua Kaya Raya! 7 weton Anak yang Bawa Keberuntungan Seumur Hidup

Anak dengan neptu weton Waseso Segoro yang dipercaya akan membawa rezeki melimpah seluas lautan dan mengalir seperti air--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Anak merupakan anugerah besar dari Tuhan bagi setiap orang tua. Dalam budaya Jawa, ada beberapa weton anak yang diprediksi bawa keberuntungan bagi orang tua.weton tersebut dipercaya dapat bawa keberuntungan bagi orang tua dan mujur seumur hidup.

weton sendiri adalah istilah dalam budaya Jawa yang berkaitan pada kombinasi hari, bulan, pasaran, dan tahun kelahiran. Biasanya, weton dipercaya mempunyai pengaruh dari nasib seseorang, salah satunya bawa keberuntungan bagi orang tua.

BACA JUGA:Inilah Alasan Orang Jawa Terkenal Sopan Dimanapun Mereka Berada!

Berikut ini ada tujuh weton anak yang bawa keberuntungan bagi orang tua menurut Primbon jawa.

1. Senin Pon

Hari Senin memiliki nilai 4. Terdiri dari pasaran Pon yang mempunyai pasaran 7. Bila dijumlahkan weton tersebut mempunyai neptu angka 11.Ramalan weton menunjukkan Senin Pon mendapatkan naungan dari Waseso Segoro yang keberuntungan dan rezekinya sangat banyak.Hidupnya akan enak jika mendapatkan didikan baik dan tulus dari orang tua.

BACA JUGA:Punya Pesona Seperti Arjuna, 5 weton Pria Ini Bikin Wanita Klepek-klepek

2. Rabu Legi

Anak yang mempunyai weton Rabu Legi dipercaya dapat bawa kebeberuntungan bagi Orang tua, meski mempunyai neptu 12. Namun, naungan dari Waseso Segoro membuat rezekinya seluas lautan untuk dirinya sendiri dan orang tuanya. Hal itu dapat terwujud jika dirinya mendapatkan kasih sayang dan arahan yang baik dari orang tua. Maka dari itu, orang tua memiliki kewajiban untuk memberikan didikan kepada anaknya dengan baik.

BACA JUGA:Demang Lehman, Panglima Perang Banjar yang Kepalanya Disimpan di Museum Leiden

3. Jumat Kliwon

Jumlah neptu weton ini 14, terdiri dari Jumat 6 dan Kliwon 8.Naungannya adalah tunggak semi yang berarti keberuntungan dan rezeki akan selalu bertumbuh menghasilkan buah lebat dan bertunas setiap saat. Diartikan bahwa rezeki yang didapatkan dari weton anak Jumat Kliwon tidak ada habisnya, selalu ada keberkahan dan kemudahan dalam mencari rezeki.

BACA JUGA:3 Weton Ini Ngrejekeni Keturunan Ningrat, Suka Menolong Orang Lain Tanpa Pamrih!

4. Selasa Pon

Neptu pada anak dengan kelahiran Selasa Pon juga memiliki neptu yang kecil, yakni 10. Namun berkat bantuan naungan dari weton Selasa Pon yang berada di bawah naungan tunggak semi itu akan membuat rezeki keluarganya akan selalu bertumbuh bertunas sampai tidak ada habisnya.

5. Kamis Kliwon

Anak yang memiliki weton Kamis Kliwon dapat membawa keberuntungan. Jumlah neptunya 11 dan naungannya adalah Waseso Segoro yang dipercaya akan membawa rezeki melimpah seluas lautan dan mengalir seperti air.Bukan hanya untuk dirinya sendiri saja, namun juga untuk kedua orang tua.

BACA JUGA:Benarkah Menyapu di Malam Hari Bisa Menghambat Rezeki?

6. Jumat Legi

Weton Jumat Legi memiliki jumlah neptu 11, yang terdiri dari Jumat 6 dan Legi 5. Weton ini berada dalam naungan Satria Wibawa yang akan membawa rezeki dan keberuntungan selalu bagi orang tua. Hal itu bisa terwujud jika anak memiliki kasih sayang dan pedoman terbaik dari kedua orang tuanya.

Maka dari itu, anak harus dibiarkan tumbuh dengan baik dan beraktivitas secara sehat. Bimbingan yang diberikan sejak anak masih kecil tentunya sangat penting dalam membentuk karakter dan kepribadian yang dewasa.

BACA JUGA:Jangan Takut Gemoy, Ini 6 Manfaat Makan Malam dan Tipsnya

7. Kamis Legi

Kamis Legi mempunyai jumlah neptu 13, yang terdiri dari Kamis 8 dan Legi 5. Keistimewaan dari anak Kamis Legi, yakni naungan lakune lintang yang membuat dirinya akan mendapat rezeki dari orang lain yang telah bantu saat kesusahan.Dari kebaikan itu akan mendapat segudang keberkahan dan kemudahan dalam mendapatkan rezeki yang tak terhingga. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: